Ketika Kamu Kepincut Kepamanan Suami Orang, Ingatlah Bahwa Semua Itu Hak Istri dan Anak-anaknya

Di dunia ini sifat wanita sangatlah beragam, maka hati-hatilah ketika engkau laki-laki berteman dengan seorang wanita, jangan sampai kamu terlena dan berbuat hal yang tidak Allah sukai.

Lebih-lebih jika kamu sudah beristri, jangan sampai kamu larut dalam tipu daya setan yang menempel pada tubuh wanita itu sendiri.

Dan untukmu wanita, ketika kamu kepincut kemapanan suami orang, ingatlah bahwa semua itu hak istri dan anak-anaknya.

Jangan Mendamba Suami Orang, Meski Dia Mengajakmu Selingkuh Tetaplah Ingat Allah Maha Baik Dalam Melihat

instagram.com/hijabindokece

Maka sesuka apapun kamu kepada dia laki-laki yang memperlakukanmu baik, jika memang dia sudah memiliki istri, jangan sampai kamu berpikiran ingin merebutnya dari sang istri.

Walau nyata-nyata dia mengajakmu selingkuh, mengajakmu menikah diam-diam, jangan pernah kamu mau menerimanya, tetaplah ingat bahwa Allah maha baik dalam melihat.

Kamu Mungkin Bisa Diam-diam Berhubungan Dengannya, Tapi Allah Menyaksikan Dengan Sangat Adil Perbuatanmu

instagram.com/kangprewedd

Lantas jika ada lelaki beristri yang mengajakmu bersenang-senang dibelakang istrinya, meski hubungan yang ditawarkan adalah “pernikahan” jangan pernah mau.

Mengapa? menikah tanpa sepengetahuan istri pertamanya itu perbuatan dzalim, meski yang dilakukan adalah hal halal. Dan mungkin kamu pernah berpikir untuk diam-diam ingin bersamanya, tapi sungguh Allah menyaksikan perbuatanmu dnegan sangat adil.

Istri dan Anak-anaknya Mungkin Bisa Kamu Kibuli Sesaat, Tapi Allah Tidak Akan Pernah Bisa Kamu Kibuli Meski Kamu Bersembunyi

instagram.com/kangprewedd

Ingatlah dengan baik, istri dan anak-anaknya mungkin bisa kamu kibuli sesaat, mungkin bisa kamu kelabuhi, tapi Allah tidak akan pernah bisa kamu kibuli meski kamu bersembunyi dan tidak ada satu pun ornag yang tahu tingkahmu.

Hati-Hati, Pembalasan Allah Tidak Pernah Minta Izin Untuk Datang, Bisa Jadi Hal Buruk Terjadi Sebagai Ganjaran Dari Perbuatanmu

instagram.com/kangprewedd

Untuk itu, hati-hatilah kamu saat sudah terlanjur berbuat hal yang tidak pantas, sebab pembalasan Allah tidak akan pernah luput.

Serta, kamu harus tahu bahwa pembalasan Allah itu tidak pernah meminta izin untuk datang kepadamu, bisa jadi hal buruk terjadi sebagai ganjaran dari perbuatanmu.

Mungkin Istri yang Kamu Damba Suaminya, Tidak Mengetahui Kejahatanmu, Tapi Doa Tulusnya Akan Membuat Allah Semakin Menyediakan Balasan Untukmu

instagram.com/deluxio_photography

Jangan dulu merasa aman sebab tidak ada satupun orang yang tahu tentang perbuatanmu, karena pada akhirnya yang namanya bangkai akan muncul kepermukaan baunya.

Iya, mungkin istri yang kamu damba suaminya, atau anak yang kamu rebut ayahnya diam-diam tidak tahu kejahatananmu, tapi doa tulusanya akan membuat Allah semakin menyediakan balasan yang setimpal untukmu.