Ketika Kamu Ingin Menyerah Karena Keadaan Tidak Berpihak Padamu, Ingatlah! Bahwa Allah Sedang Bersamamu

  • 1.7K
    Shares

Kamu tidak boleh merasa bahwa kamu sendirian, meskipun keadaan sangat tidak berpihak kepadamu. Sungguh kamu haruslah ingat bahwa Allah sedang bersamamu, Dia tidak akan pernah tega melihatmu sendirian dalam derita yang kamu alami.

Kamu harus ingat bahwa Allah maha penyayang, lantas tennagkan hatimu dengan terus merasa yakin bahwa dengan Allah kamu bisa lalui apa yang saat ini tengah mencekammu dalam takut.

Kamu Tidak Sendirian Dalam Masalahmu, Karena Jauh Sebelum Masalah Itu Datang Allah Telah Bersamamu

instagram.com/sesarika

Sekali lagi, ingat kamu tidak sendirian dalam masalah yang membelitmu dalam kegelisahan, karena sungguh jauh sebelum maslaah itu datang menghampirimu hidupmu, Allah telah bersamamu.

Jauh sebelum kamu merasa bahwa hidupmu dihimpit masalah yang berat Allah telah bersamamu, hanya saja kamu sering lupa bahwa ada Dia disisimu.

Tidak Perlu Kamu Merasa Terlalu Ringkih, Sebab Semakin Kamu Ringkin Maka Akan Semakin Terasa Besar Masalahmu

instagram.com/sesarika

Maka dai itu, tidak perlu kamu merasa terlalu ringkih dengan apa yang tengah kamu alami, sebab semakin kamu ringkih maka tidak menutup kemungkinan kamu akan semakin merasa bahwa masalahmu amatlah besar.

Padahal, masalah itu sebenarnya sangatlah kecil jika kamu sendiri pandai membesarkan hati untuk selalu mengingat kebesaran-kebesaran Allah.

Ingatlah Kebesaran Allah, Karena Allah Pasti Akan Mengecilkan Kekhawatiran dan Ketakutanmu

instagram.com/sesarika

Jadi, mulai detik ini pandai-pandailah mengingat kebesaran Allah, dikala kamu sedang ada masalah atau pun tidak.

Karena bila hatimu telah terbiasa dengan mengingat-Nya, sekalipun akhirnya kamu ditimpa masalah yang berat seperti saat sekarang, maka pasti Allah akan mengecilkan kekhawatiran dan ketakutanmu, hingga akhirnya kamu tak merasa berat lagi.

Merasalah Bahwa Kini Allah Tengah Mendekapmu Dengan Cinta-Nya, Agar Seperti Apapun Keadaanmu Maka Kamu Tetap Kuat

instagram.com/sesarika

Oleh sebab itu, merasalah bahwa kini Allah tengah mendekapmu dengan cinta-Nya, merasalah bahwa kini Allah tengah merangkulmu dengan kasih sayang-Nya, agar seperti apapun keadaanmu maka kamu tetap kuat.

Percayalah, saat kamu selalu merasa bahwa Allah tidak pernah meninggalkanmu, maka pasti apapun yang membelenggu tidak akan membuatmu merasa takut dan khawatir.

Jangan Biarkan Hatimu Lemah Dengan Tidak Menyebut-Nya, Karena Bersama-Nya Pasti Kamu Akan Baik-baik Saja

instagram.com/sesarika

Intinya adalah jangan biarkan hatimu lemah dengan tidak menyebut-Nya, ntah dalam keadaan tidak ada masalah atau pun dalam masalah yang sangat besar sekalipun.

Karena dengan selalu merasa bahwa kamu bersama Allah maka pasti semuanya akan baik-baik saja, sekalipun kenyataannya keadaan tsangat tidak berpihak kepadamu.