Ketika Kamu Ikhlas Atas Semua yang Mengecewakan, Maka Allah Akan Mengganti Kecewamu Dengan Banyak Kebaikan

Untuk apapun yang mengecewakanmu, ntah itu dimasa lalu atau seakarang, ikhlaskan ia dengan penuh hati yang lunak. Sungguh ketika kamu ikhlas atas semua yang mengecewakanmu, maka disitulah Allah akan menggantimu dengan banyak kebaikan.

Lantas jangan setengah-setengah dalam mengikhlaskan sesuatu, ikhlaskanlah sepenuh hati, agar kebaikan yang datang kepadamu juga selalu melimpah.

Belajarlah Mengikhlaskan Apa yang Membuatmu Kecewa, Percayalah Allah Akan Memberimu Banyak Kebaikan

instagram.com/viaaridaa

Jika memang mengikhlaskan itu sangatlah tidak mudah bagimu, maka belajarlah! karena saat kamu terus belajar mengikhlaskan maka disitulah kamu akan menemukan kemudahan.

Percayalah Allah akan memberimu ganti dari setiap usahamu dalam mengikhlaskan, karena siapa yang bersabar, siapa yang pasrah tentu akan Allah hadiahkan sesuatu yang indah.

Meski Mengikhlaskan Sulit, Kamu Harus Belajar Dengan Tiada Henti, Sebab Pada Akhirnya Akan Mudah

instagram.com/viaaridaa

Kamu tidak boleh menyerah begitu saja meski benar mengikhlaskan itu adalah hal yang sulit, kamu harus belajar dengan tiada henti, kamu harus mampu menekan hatimu untuk bisa, sebab pada akhirnya kamu pun akan mudah melakukan ikhlas.

Ikhlas Itu Memang Bukan Sesuatu yang Mudah, Tapi Jika Kamu Terus Berusaha Maka Insyaallah Kamu Bisa

instagram.com/viaaridaa

Sekali lagi ingatlah dengan baik, ikhlas itu memang bukan sesuatu yang mudah, memang bukan sesuatu yang gampang dilakukan setelah berucap “aku ikhlas”, tapi butuh perjuangan untuk benar-benar bisa menundukkan hatu.

Oleh karenanya, jangan menyerah begitu saja pada keadaan, kamu harus mampu membiasakan hatimu menunduk, sebab jika kamu melakukannya dengan rutin insyaallah pada akhirnya kamu bisa.

Allah Bersamamu, Itulah yang Harus Kamu Yakinkan Pada Hatimu, Agar Semuanya Terasa Mudah Kamu Terima

instagram.com/viaaridaa

Jangan pernah lupa bahwa Allah bersamamu, maka yakinkan hatimu untuk terus merasa bahwa ketika kamu ikhlas tentu Allah akan menghadiahimu sesuatu yang sangat indah.

Dan dengan terus kamu meyakini yang demikian, maka pasti semua akan terasa mudah kamu terima dengan baik

Allah Akan Memberi Kebaikan Dibalik Ikhlasmu, Maka Jangan Pernah Lelah Untuk Terus Mengajarkan Hatimu Tentang Keikhlasan

instagram.com/viaaridaa

Serta saat semuanya terasa begitu menyiksa, ingatlah kembali bahwa apa yang sedang kamu alami adalah salah satu ujian dari-Nya, lantas jangan biarkan hatimu menggerutu tidak karuan.

Karena apapun hal yang mengecewakanmu tentu dibalik itu semua Allah akan memberimu kebaikan, dibalik ikhlas yang kamu lakukan Allah akan memberimu hadiah indah, maka jangan pernah lelah untuk terus mengajarkan hatimu tentang keikhlasan