Ketika Kamu Berpikir Ingin Menyerah, Bisa Jadi Impian Itu Hanya Tinggal Selangkah Lagi

  • 1.7K
    Shares

Terkadang Allah menghadapkanmu pada suatu kegagalan bukan karena kamu tidak pantas mendapatkan apa yang kamu inginkan, hanya saja Allah ingin memberitahumu bahwa kamu pantas mendapatkan yang lebih dari sekedar inginmu.

Allah sedang menguji kesabaranmu, Allah sedang menguji ikhlasmu, dan Allah sedang menguji rasa yakinmu kepada-Nya, lantas jangan pernah kamu menyerah atas kegagalan yang kini menimpamu.

Ketahuilah, ketika kamu berpikir ingin menyerah pada kegagalan, bisa jadi impian yang kau kejar selama ini hanya tinggal selangkah lagi.

Jangan Sia-siakan Proses yang Telah Kamu Lalui dan Perjalanan Jauh yang Telah Engkau Tempuh

instagram.com/bellattamimi

Oleh karenanya, tidak usah terlalu terpuruk dengan kegagalan, jangan terlalu membenci keadaan yang menyiksa batin, sebab bisa jadi darinya kebaikan besar akan datang kepadamu.

Serta jangan pernah sia-siakan proses yang telah kamu lalui dan perjalanan jauh yang selama ini telah berhasil kamu tempuh, sungguh kamu tidak pernah tahu dibalik kegagalanmu yang ini akan ada keberkahan apa.

Ingatlah Kembali Sebab Apa Kamu Mengejar Impianmu, Karena Disitulah Kamu Akan Menemukan Semangat Baru

instagram.com/bellattamimi

Maka ingatlah kembali dengan bijaksana dan hati yang besar, sebab apa kamu mengejar impianmu hingga sejauh ini, karena jika pikiranmu bijak tentu kamu akan menemukan semangat baru untuk kembali berjuang.

Semua Hasil yang Besar Memang Tidak Akan Luput Dari yang Namanya Tantangan, Rintangan, dan Pengorbanan

instagram.com/bellattamimi

Lagipula kamu harsu selalu sadar, bahwasannya hasil yang besar memang tidak akan pernah luput dari yang namanya tantangan, rintangan, perngorbanan, kerja keras, dan kesabaran yang tiada henti.

Lalu untuk apa semua itu Allah ciptakan? agar kamu sadar bahwa takdir terbaik itu sebenarnya dijemput dan diminta lewat usaha dan doa, maka dari itu jangan menyerah begitu saja hingga akhirnya Allah berkata “ini untukmu”.

Saat Sedih, Bosan, dan Serasa Ingin Menyerah, Jangan Biarkan Rasa Itu Menggerogoti Jiwamu. Ingatlah Bahwa Kamu Punya Allah yang Maha Baik

instagram.com/bellattamimi

Dan memang benar, siapapun yang Allah hadapkan dengan kegagalan pasti tidak akan baik-baik saja hatinya, dia pasti akan merasa tidak terima, hancur, sedih, dan bahkan sulit berpikir postif.

Tetapi, saat kamu bersedih, bosan, dan serasa ingin menyerah, jangan biarkan semua rasa itu menggerogoti jiwamu, ingatlah dengan baik bahwa kamu punya Allah yang selalu maha baik dan maha segalanya.

Tidak Perlu Takut, Tidak Usah Bimbang, Cukup Teruskan Langkahmu dan Yakinlah Akan Keputusan Allah Diakhir Nanti

instagram.com/bellattamimi

Tidak perlu merasa berkecil hati, tidak perlu merasa takut, dan tidak usah bimbang, cukup kamu tambahkan keyakinanmu kepada-Nya, karena bila kamu berharap besar kepada-Nya sudah pasti kamu akan tetap baik-baik saja.

Jadi, bila kamu sedang patah semangat, ingatlah kebesaran Allah segera, melangkahlah kembali dengan rasa yakin bahwa apapun keputusan Allah diakhir nanti maka itulah yang terbaik.