Ketika Kamu Berbuat Baik dan Niatmu Tulus Karena Allah, Maka Pasti Kebaikan Itu Akan Kembali Kepadamu

Lagi-lagi perbuatan baik yang kita lakukan tidak dipandang oleh manusia, dan itu bagi sebagian dari kita menjaid beban, skait hati dan kecewa.

Coba pikir kembali, kenapa kecewa? bukankah berbuat baik itu seharusnya demi Allah, untuk Allah? maka tidak elok jika kecewa hanya karena manusia tidak menghargai.

Maka perbaikilah niatmu ketika berbuat baik, karena ketika kamu berbuat baik dan niatmu tulus karena Allah, pasti kebaikan itu akan kembali kepadamu.

Jangan Jenuh Berbuat Baik, Meski Akhirnya Kebaikanmu Tak Ada Nilainya di Hadapan Manusia

instagram.com/roses.in.june

Lantas jangan jenuh berbuat baik, jangan bosan melakukan kebaikan dimanapun dan kepada siapapun, meski akhirny akbeiakanmu tak ada nilainya sekalipun di hadapan manusia.

Kamu Harus Yakin, Kebaikanmu Akan Allah Balas Dengan Sempurna

instagram.com/roses.in.june

Maka saat kamu berbuat baik dan tiba-tiba orang mengabaikanmu, kamu harus yakin, kamu harus terus yakin, bahwa kebaikan Allah yang akan datang kepadamu, karena Allah pasti akan membalasnya dengan sempurna.

Tidak Usah Sakit Hati, Karena Manusia Tidak Ada Kemampuan Untuk Bisa Membalasmu

instagram.com/roses.in.june

Tidak usah kamu merasa sakit hati, tidak usah merasa kecewa, karena manusia tidak ada kemampuan untuk bisa membalasmu, manusia tidak ada kemampuan memberimu  kebaikan yang lebih.

Allah yang Akan Membalas Setiap Kebaikan yang Telah Kamu Lakukan, Maka Pastikan Kamu Tetap Gemar Berbuat Baik

instagram.com/roses.in.june

Ingat, Allah yang akan membalas setiapa kebaikan yang telah kamu lakukan, Allah yang akan memberimu hadiah dari yang kamu lakukan, maka pastikanlah kamu tetap gemar berbuat baik.

Niatkan Karena Allah, Benar-benar Karena Allah, Agar Kamu Tahu Caranya Bertahan Dalam Kebaikanmu Meski Orang Lain Tak Melihatmu

instagram.com/roses.in.june

Kamu harus meniatkannya karena Allah, benar-benar karena-Nya, agar kamu tahu caranya bertahan dalam kebaikanmu meski orang lain tidak melihatmu atau bahkan mereka menghinapu habis-habisan,