Ketika Kamu Ada Masalah Allah Tak Menyuruhmu Memikirkannya Sampai Penat, Tapi Dia Menyuruhmu “Bersabar”

  • 5
    Shares

Saat kau ada masalah Allah tak pernah menyuruhmu untuk memikirkannya sampai kamu letih, penat, ataupun seakan-akan dunia serasa begitu sempit. Tetapi Allah menyuruhmu untuk bersabar dan ikhlas, serta Dia menyuruhmu untuk datang pada-Nya agar meminta pertolongan-Nya.

Lantas, mengapa kadang kamu merasa dunia telah berakhir disaat masalah yang kamu hadapi tak kunjung selesai, datanglah pada Allah dalam doa dan sujudmu.

Karena pasti Allah akan mendekapmu dengan kemurahan kasih sayang-Nya, Allah akan mendatangkan solusinya pdamu, bilamana kamu tahu caranya berpasrah diri dan yakin hanya pada-Nya dengan penuh rasa sabar.

Jangan Biasakan Ketika Kamu Ada Masalah, Menghindar Atau Memikirkannya Sampai Letih, Tapi Bersabarlah Sebanyak Yang Kamu Bisa

instagram.com/deanahanifaaa

Jangan biasakan ketika ada maslaah lantas kamu menghindar dari Allah atau memikirkannya sampai letih tanpa melibatkan Allah, karena hal demikian hanyalah tindakan bodoh yang sampai kapanpun tidak akan pernah kamu temukan titik temu dari permalasahan yang kamu hadapi.

Namun, disaat kamu bersabar dengan sebanyak mungkin, tentu Allah akan menyentuhmu dengan kebaikan-Nya, sehingga beroptimispun bukan lagi hal sulit untuk kamu lakukan.

Jangan Jadikan Masalah Penghalangmu Untuk Tak Meyakini Allah, Maka Mendekatlah Lewat Doa Dan Sujudmu

http://gemblenganilmumetafisik.com

Ingat, jangan sampai kamu jadikan masalah yang sekarang menimpamu penghalang untuk tak meyakini Allah. Tetaplah yakin dan berprasangka baiklah pada-Nya sesering mungkin, dan dekatilah Allah dengan doa dan sujud panjangmu dalam shalat, agar segera mungkin kamu bisa atasi masalah yang tengah membelenggumu.

Jangan Jadikan Maslaah Sebagai Penghalangmu Untuk Pasrah, Tetaplah Kuat Dengan Terus Berhusnuddzan, Karena Pertolongan Allah Pastilah Datang

instagram.com/deanahanifaaa

Jangan jadikan masalah sebagai penghalanmu untuk pasrah, teaplah kuat dengan terus berhusnuddzan pada-Nya walau nyatanya begitu sulit bagimu, karena dengan terus kamu berbaik sangka dan bersabar maka pertolongan Allah pastilah datang.

Ingat, Adakalanya Masalah Itu Selesai Dengan Bersimpuh Hanya Pada Allah. Maka Libatkanlah Allah Selalu Dalam Menyelesaikan Setiap Masalahmu

Cinta Subuh 2 via youtube

Ingatlah pula, adakalanya masalah itu selesai bukan hanya karena dipikir dan dicari solusi terus menerus, tapi dengan bersimpuh hanya pada Allah, meminta pertolongan-Nya, dan meminta petunjuk terbaik dari-Nya.

Maka dari itu senantiaslaah libatkanlah Allah bila ada masalah yang tak kunjung selesai, sebab bisa jadi hal itu adalah kode agar kamu lebih mendekat pada-Nya.

Karena Masalah Datang Sebab Kehendak-Nya, Maka Sudah Sepantasnya Pula Kamu Meminta Dengan Penuh Kerendahan Hati Akan Pertolongan-Nya

Cinta Subuh 2 via youtube

Karena masalah datang seabb kehendak-Nya, maka sudah sepantasnya pula kamu meminta dengan penuh kerendahan hati akan petunjuk dan pertolongan-Nya.

Intinya, bersabar sebanyak yang kamu mampu, karena rasa sabar itulah yang nantinya akan menyadarkanmu bahwa dengan mendekat pada Allah maka kamu akan lebih kuat.