Ketika Hatimu Menginginkan Sesuatu, Segera Katakan Pada Allah Agar Dia yang Membantumu Mendapatkannya

  • 4.6K
    Shares

Seberapa banyak keinginan baik yang sedang bersemayam dalam benakmu? banyak atau sangat banyak? luapkan saja dalam sebuah doa, karena doalah jembatan terbaik agar kamu bisa meraih apa yang kamu inginkan.

Untuk itu, ketika hatimu menginginkan sesuatu, dan merasa kamu tidak mampu atau merasa bahwa jalannya mungkin sulit, segera katakan saja pada Allah agar Dia yang membantumu mendapatkannya.

Allah selalu maha baik kepada hamba-hamba-Nya, maka jangan pernah ragu untuk mengutarakan setiap keiginanmu kepada Allah, karena bila memang baik pasti Allah izinkan menjadi takdirmu.

Jangan Berharap Kepada Selain-Nya, Agar Kamu Tidak Pernah Kecewa Apabila Inginmu Tidak Terwujud

instagram.com/feyzahakyemez

Dan ingat, seingin apapun kamu pada sesuatu itu jangan pernah kamu berharap kepada selain-Nya, agar kamu tidak pernah kecewa apabila keinginanmu tidak terwujud.

Karena bila berharapmu hanya kepada Allah, maka sekalipun keinginanmu tidak menjadi nyata atau ditakdirkan tapi tidak sama persis dengan keinginanmu, sudah pasti hal tersebut telah Allah ganti dengan yang lebih baik.

Jangan Berjalan Seorang Diri, Kamu Tidak Akan Sanggup. Tapi Libatkanlah Allah Dalam Setiap Harapmu

instagram.com/feyzahakyemez

Selain itu, jangan pernah kamu berjalan seorang diri dalam meraih apa yang kamu inginkan, karena kamu tidak akan sanggup. Tapi libatkanlah Allah, karena Allah akan mengarahkanmu pada jalan yang harus kamu lalui untuk mendapatkannya.

Harapanmu akan benar-benar menjadi kenyataan dengan takdir terbaik-Nya, tatkala Allah telah merestuinya menjadi takdirmu, maka dari itu jangan pernah lupakan Allah.

Haturkan Keinginanmu Pada Allah Saja, Karena Bila Memang Baik Pasti Akan Allah Takdirkan Kepadamu

instagram.com/feyzahakyemez

Lantas jangan salah menggantungkan harapan, jangan salah menaruh keinginan, cukup jadikan ALlah satu-satunya tempatmu berharap dan meminta untuk dijadikan nyata apa yang memang telah menjadi keinginanmu.

Haturkan dengan penuturan doa terbaik tentang keinginan yang ada dalam benakmu kepada Allah saja, karena bila memang baik menurut Allah maka pasti kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan degan takdir terbaik-Nya.

Kamu Tidak Akan Pernah Kecewa Sekalipun Inginmu Tidak Terwujud, Selagi Kamu Jadikan Allah Tempat Berharap

instagram.com/feyzahakyemez

Sekali lagi, sungguh kamu tidak akan pernah kecewa sekalipun inginmu tidak terwujud, kamu tidak akan pernah kecewa walaupun keinginanmu Allah ganti dengan hal-hal yang tidak kamu sukai, karena pada dasarnya kamu sudah pasrah sepenuhnya.

Jadi ketika kamu menginginkan sesuatu jangan sampai salah berharap, karena selagi Allah yang menjadi satu-satunya kamu menaruh harap pasti semuanya akan kamu terima dengan sempurna.

Jangan Ragu, Cukup Kamu Yakin Saja Allah Akan Mentakdirkan Inginmu Dengan Sebaik-baiknya Takdir

instagram.com/feyzahakyemez

Serta, jangan pernah meragu, ketika kamu sudah melepaskan keinginanmu ke langit, biarkan Allah yang membungkusnya menjadi sebuah cerita indah di akhir nanti.

Tugasmu hanya yakin saja bahwa Allah akan mentakdirkan setiap inginmu dengan sebaik-baiknya takdir, dan akan dihantarkan kepadamu dengan jalan dan cara terbaik-Nya.