Ketika Dia Mencintaimu Dengan Benar, Atau Ketika Dia Benar-benar Mencintaimu, Maka Bertahan Bukan Hal Sulit

Jangan khawatir ditinggalkan, hanya karena kamu merasa bahwa selama ini kamu banyak sekali kekurangan, karena selagi kamu terus meng-upgrade dirimu menjadi lebih baik, insyaallah dia akan tetap bersamamu.

Karena ketika dia telah mencintaimu dengan benar, atau ketika dia benar-benar mencintaimu, maka bertahan dalam kondisi apapun bukan hal yang sulit lagi.

Hanya Ada 2 Alasan Mengapa Seseorang Itu Bertahan, Dia Benar-benar Mencintaimu Atau Cintanya Kepadamu Sudah Benar

instagram.com/preweddingstyle

Sebab memang hanya ada 2 alasan mengapa seseorang itu bertahan dan terus mencoba untuk bersamamu, yaitu dia memang telah benar-benar mencintaimu atau cintanya kepadamu sudah benar.

Bertahan Memang Bukan Hal Mudah, Tapi Saat Dia Tahu Bahwa Kamu Tujuannya Maka Bertahan Akan Selalu Dia Usahakan

instagram.com/preweddingstyle

Bagi seseorang yang telah matang pikirannya, bertahan bukan hal yang sukar lagi, walau pada dasarnya memang butuh yang namanya perjuangan, tapi saat dia tahu bahwa kamu tujuannya maka bertahan akan selalu dia usahakan.

Tidak Peduli Masalah Silih Berganti Datang Karena Sikapmu yang Kurang Baik, Jika Dia Paham Arti Ketidak Sempurnaan Pasti Dia Sabar

instagram.com/preweddingstyle

Iya tidak peduli masalah silih berganti datang karena sikapmu yang kurang baik, atau karena masalah apapun, jika dia paham betul arti ketidak sempurnaan maka pasti dia akan terus bersabar bersamamu.

Seseorang yang Tulus Menerimamu Apa Adanya Akan Selalu Mencari Celah Untuk Bisa Ikhlas Mencintai dan Menyayangimu

instagram.com/preweddingstyle

Sungguh seseorang yang tulus menerimamu apa adanya akan selalu mencari celah untuk bisa ikhlas mencintaimu dan menyayangimu, karena dia tahu bahwa kamu masih butuh penyesuaian mungkin.

Dia Tidak Akan Serta Merta Berkata Kamu Buruk dan Sebagainya Saat Kamu Berbuat Salah, Tapi Lebih Kepada Menasehatimu

Atau jika memang dia benar mencintaimu, dia tidak akan serta merta berkata kamu buruk dan sebagainya dengan begitu mudahnya saat kamu berbuat salah, tapi lebih kepada menasehatimu dengan lembut.