Ketika Allah Mencintaimu, Maka Allah Akan Menempatkanmu di Hati Seseorang yang Layak Untuk Dimiliki

  • 3K
    Shares

Cintai Allah dulu sebelum kamu mencintai makhluq-Nya, karena ketika kamu berupaya mencari cinta Allah dan Allah pula mencintaimu, maka pasti Allah akan menempatkanmu di hati seseorang yang layak untuk dimiliki.

Artinya, saat Allah telah menicntaimu maka pasti Allah akan mengarahkanmu pada hati yang nantinya akan menjadi tempat berlabuhmu mengawali cinta dalam hidup bersama mencari surga-Nya.

Lantas, jika kamu mengingini cinta yang demikian, selamat dari cinta yang salah, maka lebih getollah mencari cinta Allah dulu, dan biarkan Allah yang mengetur pertemuanmu dengan dia yang kamu sebut cinta sejati.

Bersabar Dulu Dalam Penantianmu, Kejarlah Cinta Allah Dulu, Karena Setelah Itu Allah Pasti Mempersembahkanmu Pada Pilihan-Nya

instagram.com/rifka_martha

Dan bila saat ini kamu tengah menanti, maka tetaplah bersabar dalam penantianmu, kejarlah cinta Allah dulu sebelum kamu mengejar cinta manusia, karena sungguh setelah itu pasti Allah akan mempersembahkanmu pada pilihan-Nya.

Percayalah, saat Allah yang memilihkanmu, dan kamu hanya sibuk berikhtiar kepada-Nya, maka pasti seseorang yang dipilihkan-Nya akan benar-benar membuatmu mengerti “cinta” yang sesungguhnya.

Bersabar Dulu Dalam Perbaikan Dirimu, Buktikanlah Kepada Allah Bahwa Kamu Memang Layak Memperoleh yang Baik

instagram.com/rifka_martha

Untuk itu, bersabarlah dulu dalam perbaikan diri yang tengah kamu lakukan, buktikanlah dulu kepada Allah bahwa kamu memang layak memperoleh yang baik.

Sungguh kamu tidak perlu kesana kemari mencari yang kelihatannya bagus, cukup kamu istiqamah memperbaiki dirimu maka pasti Allah akan mengaturkan pertemuan terbaik dengan dia yang kamu harapkan baik kedatangannya.

Bersabar Dulu Dengan Terus Menjaga, Buktikanlah Kepada Allah Bahwa Kamu Memang Pantas Mendapatkan yang Terjaga

instagram.com/rifka_martha

Bersabarlah dulu dengan terus menga diri dan hatimu, buktikanlah kepada Allah dulu bahwa kamu memang pantas mendapatkan yang terjaga pula diri dan hatinya.

Karena bukankah Allah telah membocorkan sedikit rasahasia tentang jodoh dalam al-qur’an, bahwa yang baik hanya akan diperuntukkan kepada yang baik, dan begitu juga sebaliknya.

Maka pastikan kamu mengikuti rumus jodoh yang demikian, agar Allah benar-benar mempertemukanmu dengan yang baik pula.

Bersabar Dulu Dengan Terus Menjadikan Dirimu Shalehah, Buktikanlah Kepada Allah Bahwa Kamu Pantas Mendapatkan yang Shaleh

instagram.com/rifka_martha

Bersabarlah dulu dengan terus menjadikan dirimu shalehah, berusahalah menjaga kehormatanmu, berusahalah menjaga muru’ahmu, dan berusahalah menjaga tanggung jawabmu sebagai makhluq terindah dunia.

Buktikanalah dulu kepada Allah bahwa kamu pantas mendapatkan yang shaleh juga dengan terus berupaya menjaga keimananmu kepada-Nya tanpa lelah dan jenuh.

Bersabar Dulu Dengan Terus Taat Kepada Aturan-Nya, Buktikan Kepada Allah Bahwa Kamu Memang Pantas Bersanding Dengan yang Dekat Dengan-Nya

instagram.com/rifka_martha

Dan bersabarlah dulu dengan terus taat kepada aturan-Nya, dengan terus taat kepada rambu-rambu-Nya, buktikanlah kepada Allah bahwa kamu memang pantas bersanding dengan yang dekat dengan-Nya.

Sungguh Allah maha benar dalam menepati janji, hanya tinggal seberapa pandai kamu menjaga ketaatanmu kepada-Nya, karena pasti pada akhirnya Allah akan membalas ketaatanmu itu dengan kisah indah yang luar biasa.