Ketenangan Hati Bisa Dirasakan Saat Kita Percaya Bahwa Apa yang Terjadi Adalah Sebagian Dari Rencana Allah

  • 3.1K
    Shares

Jangan pernah risau dengan apa yang telah Allah putuskan untuk menjadi takdir kita, karena baik buruknya takdir yang telah Allah tetapkan adalah takdir terbaik yang harus selalu kita terima dengan bijaksana.

Saat kita meminta maka pasti Allah akan memberi, tetapi antara meberi sesuai apa yang kita inginkan atau tidak itu terserah Allah.  Sebab bila baik maka pasti Allah akan mentakdirkan nyata sesuai ingin kita, dan jika tidak maka Allah akan mengganti yang lebih baik.

Dan kita akan selalu merasa tenang dengan apapun yang menjadi keputusan-Nya, saat kita percaya bahwa apapun yang datang dan yang terjadi adalah sebagian dari rencana-Nya.

Jika Allah Memberi Apa yang Kita Minta Maka Bersyukurlah, Jika Dia Belum Memberi Apa yang Kita Inginkan Maka Bersabarlah

instagram.com/dianpelangi

Maka, jika Allah memberi apa yang kita minta bersyukurlah, tetapi jika Dia belum memberi apa yang kita inginkan maka bersabarlah dengan penuh lapang hati.

Berbaik sangka kepada Allah, jangan beri kesempatan hati untuk mempertanyakan sebab apa Allah mentakdirkan lain, karena sungguh yang demikian akan membuat hati tetap tenang.

Terima Dengan Lapang Dada Apa yang Telah Diputuskan-Nya, Sebab Kita Tak Tahu Apa yang Akan Membawa Kita Pada Kebaikan

instagram.com/dianpelangi

Terimalah dengan lapang dada apa yang telah diputuskan-Nya, sebab kita sendiripun tidak pernah tahu apa yang akan membawa kita pada kebaikan nanti.

Karenanya, pasrah saja kepada Allah, berhusnuddzan, dan selalu yakin bahwa yang Allah berikan kepadamu adalah rencana terbaik-Nya.

Lunakkanlah Hati Untuk Ikhlas, Sungguh Semakin Kita Ikhlas Semakin Allah Mempersembahkan yang Terbaik Untuk Kita

instagram.com/dianpelangi

Jadi lunakkan hati untuk selalu ikhlas, sungguh semakin kita ikhlas kepada ketentuan Allah maka pasti Allah semakin mempersembahkan yang terbaik untuk kita.

Semakin kita menerima dengan apa yang telah Allah putuskan, maka pasti Allah semakin membuat hidup kita berlimpah dengan kebaikan-Nya.

Jalani Saja Apa yang Telah Allah Tuliskan, Karena Pada Akhirnya Kita Akan Mengerti Sebab Apa Dia Menulsikan Ini Untuk Kita

instagram.com/dianpelangi

Lantas tidak usah kita merasa risau lagi dengan ingin yang akhirnya tak menjadi kenyataan, cukup jalani saja apa yang telah Allah tuslikan kepada kita, karena pada akhirnya kita akan mengerti sebab apa dia menuliskan ini untuk kita.

Jangan Banyak Mengeluh Sekalipun yang Ditakdirkan Tak Sesuai Ingin, Karena Jauh Sebelum Kita Meminta Allah Telah Merencanakannya

instagram.com/dianpelangi

Oleh sebab itu, mulai dari sekarang jangan biasakan hati mengeluh dan selalu mempertanyakan takdir Allah tatkala yang kita rencanakan tak sesuai dengan rencana-Nya.

Allah tahu segala yang menjadikan kita baik, maka jangan banyak mengeluh sekalipun takdir-Nya tak sesuai ingin, karena jauh sebelum kita meminta Allah telah merencanakan yang terbaik untuk kita.