Keteguhan Kita Dalam Memperbaiki Diri Akan Menghantarkan Kita Kepada Jodoh yang Baik

Jodoh baik itu harus kita jemput dengan terus memperbaiki diri kita, dan jodoh yang shaleh mau pun shaleh itu bisa kita temukan saat kita membiasakan diri kita berusaha shaleh atau shalehah.

Karena kunci untuk bertemu dengan jodoh yang baik itu ada dengan menjadikan diri kita seperti yang kita inginkan kepada jodoh.

Jadi bila benar kita mengingini yang terbaik, yang mampu membawa kita pada kebaikan, pada cinta-Nya Allah, maka berbenahlah dari sekarang sebaik dan sebanyak yang kita bisa.

Sungguh keteguhan kita dalam memperbaiki diri itu akan menghantarkan kita kepada jodoh yang baik, sebab Allah tidak akan pernah salah dalam memasangkan.

Jangan Pernah Merasa Bosan Untuk Terus Memperbaiki, Karena Disitulah Jalan Kita Bertemu Jodoh yang Baik

instagram.com/vebbypalwinta

Intinya jangan pernah bosan saja untuk terus memperbaiki, jangan pernah jenuh menjadikan diri kita lebih baik, karena disitulah jalan agar kita bertemu dengan jodoh yang baik.

Semakin kita baik di mata Allah, maka akan semakin Allah siapkan jodoh terbaik untuk kita, dimana nantinya dia yang akan semakin membuat kita dekat dengan Allah.

Jika Menginginkan yang Shaleh, Maka Teruslah Berusaha Menjadi Shalehah

instagram.com/vebbypalwinta

Terlebih jika kita memang menginginkan yang shaleh, maka teruslah berusaha menjadikan diri shalehah, teruslah bubuhi diri kita dengn ilmu agama, berusaha dekat dengan Allah, dan selalu mencari cinta serta ridho Allah, karena disitulah insyaallah yang shaleh akan kita dapatkan.

Jika Menginginkan yang Baik Akhlaqnya, Maka Jangan Pernah Berhenti Membentuk Diri Kita Agar Selalu Berakhlaq Mulia

instagram.com/vebbypalwinta

Begitu juga ketika kita menginginkan yang baik akhlaqnya, yang baik budi pekertinya, maka jangan pernah berhenti untuk membentuk diri kita agar selalu berakhlaq mulia.

Karena kebaikan yang kita lakukan terhadap diri kita, yang diniati karena ingin mendapat ridho Allah, maka disitulah nanti kita akan mendapat bonus yang luar biasa dari-Nya.

Jika Menginginkan yang Tulus Hatinya, Maka Teruslah Belajar Untuk Menjadi Peribadi yang Tulus Dalam Setiap Keadaan

instagram.com/vebbypalwinta

Lalu bagaimana car kita mendapatkan yang tulus hatinya, sedangkan dulu kita pernah tulus tapi bertemu dengan yang pengkhianat?

Tetaplah berlaku tulus, dulu mungkin kita pernah bertemu dengan yang jahat dan suka berbohong, sedangkan kita telah sangat tulus.

Tapi, dia bukan jodoh kita, sebab itulah mengapa meski pernah diperlakukan buruk tetaplah berusahalah menjadi peribadi yang tulus, karena Allah pasti akan memberikan kita yang tulus juga nanti.

Jika Menginginkan yang Taat, Maka Pastikan Kita Tidak Pernah Lupa Untuk Senantiasa Mentaati Aturan Allah Dengan Baik

instagram.com/vebbypalwinta

Dan ketika kita menginginkan yang taat kepada Allah, yang selalu dalam aturan-Nya, yang selalu mawas diri untuk tidak bermaksiat, maka pastikan kita tidka pernah lupa untuk senantiasa mentaati aturan Allah dengan baik.

Jika kita menginginkan yang menjaga misalnya, maka mulailah dari kita menjaga terlebih dahulu, jangan biarkan diri kita melakukan hal-hal yang Allah benci, karena rumus untuk mendapatkan jdooh yang baik itu sebenarnya mudah.

Cukup perbaiki diri kita, selalu jaga diri kita, selalu hargai aturan Allah, maka disitulah Allah mempersembahkan kita kepada yang yang bak pula.