Ketahuilah, Sebesar Apapun Ujian yang Menimpamu Maka Sebesar Itu Pula Allah Mempercayaimu “Mampu”

Jangan pernah merasa bahwa kamu sedang sendirian dalam masalah yang kamu hadapi saat ini, karena sungguh kamu tidak sedang sendirian, ada Allah yang selalu bersamamu.

Dan ketahuilah, sebesar apapun ujian yang kini menimpamu, maka sebesar itu pula Allah mempercayai bahwa kamu “mampu” menghadapinya.

Jangan Merasa Hancur, Karena Seberat Apapun Ujianmu Sudah Pasti Sesuai Dengan Kemampuanmu Untuk Menghadapinya

instagram.com/eslimah

Untuk itu, jangan pernah merasa hancur hanya karena kamu Allah uji dengan ujian yang sangat berat, karena seberat apapun ujianmu sudah pasti sesuai dengan kemapuanmu untuk menghadapinya.

Allah bersamamu, cukup itulah yang harus kamu ingat setiap kali kamu merasa lemah. Allah tahu bahwa kamu mampu, cukup itulah yang harus menjadi penyemangatmu tatkala asamu sudah ingin menyerah.

Allah Percaya Bahwa Kamu Peribadi yang Kuat, Sebab Itulah Allah Menempatkanmu Dalam Situasi yang Sangat Sulit

instagram.com/eslimah

Allah pula percaya bahwa kamu peribadi yang kuat, sebba itulah mengapa Allah menempatkanmu dalam siatuasi yang sangat sulit, atau bahkan dirimu sendiri tidak pernah mengira bahwa akan mengalami hal sesulit ini.

Namun, seperti apapun kesulitan yang kamu alami, tetaplah ingat bahwa kamu punya Allah yang maha baik, yang maha besar, dan maha penolong.

Tidak Perlu Mengeluh Dengan Sangat, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Tidak Akan Pernah Tega Meninggalkanmu Sendirian

instagram.com/eslimah

Lantas tidak perlu mengeluh dengan sangat, tidak perlu merasa takut, dan tidak perlu merasa khawatir berkepanjangan, cukup kamu tahu saja bahwa Allah tidak akan pernah tega meninggalkanmu sendirian.

Iya, Allah akan selalu mendampingimu, maka pastikan kamu tidak pernah gegabah untuk bilang “tak mampu”, karena apapun itu sudah sesuai dengan kemampuanmu.

Bila Memang Kamu Merasa Berat, Datanglah Kepada Allah Agar Hatimu Ditambahkan Untuk Selalu Kuat Bersabar

dawn.com

Satu hal yang perlu kamu ingat ketika kamu dalam masalah yang berat, jangan pernah lupa untuk selalu datang kepada Allah, agar hatimu selalu ditambahkan kekuatan untuk selalu kuat dan bersabar.

Karena memang kamu merasa berat, itu sebenarnya karena kamu tidak betul-betul mencari Allah. Sebab siapapun yang dekat dengan Allah, maka pasti keadaannya akan selalu baik-baik saja, sekalipun dalam keadaan yang sangat sulit.

Bila Hatimu Terasa Begitu Menyesakkan, Berdoalah dan Mintalah Agar Kamu Selalu Allah Dekap Dengan Cinta-Nya

dream.co.id

Sekali lagi, bila memang hatimu terasa begitu menyesakkan, maka berdoalah dan mintalah kepada Allah agar kamu selalu Dia dekap dengan cinta-Nya.

Berdoalah dan mintalah agar seperti apapun keadaanmu selalu Allah berikan kemudahan untuk selalu bergantung dan menyebut kebesaran-kebesaran-Nya.