Ketahuilah, Lelaki Baik dan Shaleh Itu Lebih Tertarik Pada Wanita yang Menjaga, Bukan yang Mengoda

  • 2K
    Shares

Ketahuilah wahai wanita, meski benar hampir semua lelaki menyukai wanita yang cantik dan indah, tapi tetap saja lelaki yang baik dan shaleh itu lebih tertarik pada wanita yang menjaga, bukan yang menggoda.

Lantas bila memang kamu mengingini lelaki yang baik dan shaleh, maka jangan hanya fokus mempermaks keadaan luarmu, tapi perbaikilah hati dan akhlaqmu.

Jangan Terlalu Repot Menghiasi Keadaan Fisik, Karena Lelaki yang Beneran Baik Memandang Wanita Selalu Dari Hati

instagram.com/leyl_y

Intinya, jangan terlalu repot-repot menghiasi keadaan fisik semata, perbaikilah sekedarnya saja, tanpa harus mengubah ketetapan Allah.

Karena sungguh lelaki yang beneran baik, berilmu, dan berakhlaq mulia akan selalu memandang wanita dari hati, bukan dari fisik semata.

Daripada Mati-matian Jaga Keadaan Fisik, Mending Jaga Akhlaq Agar Dapatnya Lelaki yang Berakhlaq Baik

instagram.com/pleyl_y

Maka dari itu, daripada kamu mati-matian jaga keadaan fisik agar selalu tampil menarik, mending kamu perbaiki akhlaq agar kamu dapatnya yang juga berakhlaq baik.

Karena katanya jodoh itu cerminan diri kita, maka bila kita telah berusaha memperbaiki, telah berusaha memantaskan diri dengan terus menjaga hati dan akhlaq, maka insyaallah yang akan Allah hadirkan adalah sosok jodoh yang juga terjaga dengan baik.

Wanita Itu Sudah Indah Walau Tanpa Make-Up Berlebihan, Maka Lebih Baik Pergunakan Waktu Pada yang Lebih Bermanfaat

instagram.com/pleyl_y

Dan tentang keindahan wanita, sejatinya semua wanita itu sudah terlahir dengan keindahan yang nyata, walau tanpa dempulan make-up tebal atau semacamnya.

Jadi seharusnya tidak perlu melakukan penebangan alis, reboisasi bulu mata, atau pun sulam bibir agar semakin menarik, karena Allah sangat tidak suka.

Oleh karenanya, daripada kamu bersibuk-sibuk mengubah keadaan fisikmu dengan berbagai macam hal yang juga belum tentu kehalalannya, mending kamu pergunakan waktumu pada hal-hal yang lebih bermanfaat.

Inginnya Lelaki yang Baik, Tapi Cara Memperbaiki Diri Salah. Maka Jangan Heran Bila Tetap Dapat yang Asal-asalan

instagram.com/pleyl_y

Serta akan menjadi lucu, bila semboyannya menginginkan laki-laki yang baik, yang bertanggung jawab, dan berakhlaq mulia, tapi diri sendiri yang diperbaiki hanya keadaan fisik saja, bukan keadaan hati dan akhlaq.

Padahal, jika benar kamu mengingini sosok jodoh yang baik hati dan akhlaqnya, maka seharusnya perbaikilah dirimu seperti apa yang kamu mau.

Jangan sampai inginnya yang baik tapi cara memperbaiki dirimu salah, karena bisa jadi yang datang kepadamu nanti adalah orang yang asal-asalan.

Perbaiki Hati dan Akhlaq, Bukan Hanya Fokus Perbaiki Fisik, Jika Memang Kamu Mengingini Imam yang Baik Hati dan Akhlaqnya

instagram.com/pleyl_y

Untuk itu, bila benar yang kamu ingini adalah jodoh yang baik, yang bagus akhlaqnya, dan yang menjaga dirinya dengan tanggung jawab, maka bijaklah dalam memperbaiki diri.

Perbaiki apa yang kamu ingini dari sosok jodoh yang kamu inginkan, bila kamu mengingini yang baik keadaan hatinya maka pastikan kamu pula memperbaiki keadaan hatimu.