Ketahuilah, Bahwa Dibalik Semua Luka dan Kecewamu Ada Hal Indah yang Telah Allah Siapkan Untukmu Nanti

  • 1.9K
    Shares

Pernah berharap sepenuh hati tapi lalu dipatahkan, pernah setia tapi diabaikan, dan pernah mencintai dengan tulus tapi akhirnya terlupakan.

Sakit? pasti rasanya sakit, bahkan sangat menyakitkan. Ada rasa kecewa dan luka yang mungkin tidak akan pernah sembuh total hingga detik ini.

Tetapi satu hal yang perlu kamu tahu di dalam sakit hati yang mengakar, bahwa dibalik semua luka dan kecewa yang kamu rasakan ada hal indah yang telah Allah siapkan untukmu nanti.

Jika Dulu Kamu Pernah Ditolak Sebab Kekuranganmu, Maka Suatu Saat Nanti Akan Hadir Seseorang yang Tidak Akan Peduli Semua Itu

instagram.com/liyanabakarudin_

Jika mungkin dulu kamu pernah ditolak, diabaikan, dan dipermainkan hanya karena dia tahu bahwa kamu ada kekurangan, maka yakinlah suatu saat nanti akan hadir seseorang yang tidak akan pernah peduli dengan semua itu, yang akan lebih mencintaimu  dengan tulus.

Sudahi Rasa Sedihmu, Karena Lebih Baik Kamu Fokus Memperbaiki dan Bersiaplah Menerima Ganti yang Lebih Baik Dari Allah

instagram.com/=liyanabakarudin_

Maka sudahilah rasa sedihmu, sudahi rasa menyesalmu, dan sudahi rasa tidak terimamu. Bebaskanlah dirimu menerimu kenyataan bahwa dia tidak baik, dan yakin akan ada seseorang yang datang yang pastinya lebih baik darinya.

Karena sungguh daripada kamu terus-terusan berfokus pada luka dan kecewamu maka lebih baik kamu bergegas untuk memperbaiki diri, dan beersiaplah menerima ganti yang lebih baik dari Allah.

Lupakan Bahwa Dulu Kamu Pernah Ditinggalkan, Karena Bagaimanapun Itulah Jalan Agar Kamu Bertemu Dengan yang Lebih Baik

instagram.com/=liyanabakarudin_

Lupakanlah bahwa dulu kamu pernah ditinggalkan dengan cara yang sangat menyakitkan, kuburlah dalam-dalam rasa benci dan ingatan buruk tentangnya.

Jangan selalu hidup menyedihkan dengan terus merasa bahwa kamu disakiti, karena bagaimanapun perlakuannya padamu dulu itulah jalan terbaik agar kamu bertemu dengan yang lebih baik.

Jangan Terpaku Pada Kecewamu, Buang-buang Waktu Saja. Lebih Baik Kamu Bergegas Memperbaiki Apa yang Harus Kamu Perbaiki

instagram.com/=liyanabakarudin_

Jadi jangan terus-terusan terpaku pada kecewamu, buang-baung waktu saja. Lebih baik kamu bergegas memperbaiki apa yang harus kamu perbaiki, dan jangan lagi tanya kenapa dan mengapa semua itu harus terjadi.

Ikhlaskan dan maafkan, sebab tanpa ditanya pun hal baik yang telah Allah sembunyikan dibalik kejadian buruk yang menimpamu itu pada akhirnya akan Allah datangkan dengan sempurna.

Tentang Lukamu, Biarkan Dia Mengering Dengan Memaafkan. Percayalah, Dia yang Lebih Baik Akan Hadir Dalam Hidupmu Kelak

instagram.com/=liyanabakarudin_

Dan tentang luka hati yang masih saja tetap basah dan menyakitkan, biarkan dia mengering dengan memaafkan. Sulit? belajarlah untuk menghadapi sesuatu yang menurutmu sulit tersebut.

Percayalah, dia yang lebh baik akan hadir dalam hidupmu, dia yang lebih menghargaimu akan Allah datangkan sebagai pelipur laramu, hingga nanti kamu pun akan lupa bahwa sebelumnya kamu pernah merasakan luka mendalam dan kecewa yang sangat.