Ketahuilah, Bahwa Dengan Selingkuh Kamu Sama Saja Menaruh Karma Untuk Dirimu Sendiri

  • 128
    Shares

Hati-hati kalau mau selingkuh, karena dengan selingkuh sama saja kamu telah menaruh karma untuk dirimu sendiri. Dengan selingkuh sama saja kamu telah mengundang malapetaka untuk datang dalam hidupmu sendiri.

Dan yang namanya karma pasti akan membuatmu sengsara, sebab karma itu jika tidak sama dengan apa yang kamu lakukan, maka akan lebih dari yang kamu lakukan, karena pembalasan Allah pastilah lebih sempurna.

Sebelum Kamu Berniat Untuk Selingkuh, Lebih Baik Kamu Ingat-ingat Dulu Dampak Buruknya

instagram.com/attarakhafotografi

Maka sebelum kamu berniat untuk selingkuh, mencari cinta lain dari cintamu saat ini, lebih baik kamu ingat-ingat dulu dampak buruknya nanti seperti apa dan bagaimana.

Kamu harus selalu sadar bahwa ketika kamu berselingkuh pasti ada hati yang akan terluka akibat ulahmu, pasti dia yang telah lebih dulu kamu miliki akan teraniaya mendengar kamu telah menduakannya.

Sedangkan saat dia dalam keadaan teraniaya, maka Allah memberinya keistimewaan doanya terkabul dengan cepat, lantas tidak takutkan dirimu jika dia mengadukanmu kepada Allah? dan sungguh saat Allah telah berkehendak, maka pasti kamu akan menyesal.

Ingat, Selingkuh Itu Tidak Akan Pernah Berakhir Bahagia, Terlebih Jika yang Kamu Selingkuh Dari Orang yang Tulus

instagram.com/attarakhafotografi

Serta ingatlah dengan bijaksana, bahwa siapapun yang memilih berselingkuh selamanya tidak akan pernah berakhir bahagia, terlebih jika kamu selingkuh dari orang yang tulus.

Jangan mimpi kamu akan mendapatkan perlakuan lebih baik dari dia sosok yang kamu pilih, karena bagaimanapun hasil dari nafsu biasanya hanya memukau diawal saja, sebab setan memang lagi asyik-asyiknya membuatmu melayang dengan nafsu.

Jangan Harap Kamu Bisa Menemukan Ketulusan yang Sama Nanti, Karena Hasil Mata dan Hati Pastilah Berbeda

instagram.com/attarakhafotografi

Jangan harap kamu bisa menemukan ketulusan yang sama dari dirinya nanti, karena hasil mata dan hati pastilah berbeda.

Tapi dia orang yang baik kok, jika ini pembelaanmu mempertahakankan keegoisanmu, maka percayalah jika cumbu rayunya yang manis telah luntur darinya nanti.

Karena biasanya seorang yang mengaku dirinya baik tapi masih merebut kebahagian orang lain, maka ia pun tidak bisa dipercaya untuk bisa membahagiakan orang lain.

Sebab untuk membahagiakan dirinya sendiri dia masih dengan cara yang salah, yaitu merampas kebahagiaan orang lain.

Mungkin Kamu Akan Senang Diawal, Tapi Percayalah Kesenangan Itu Tidak Akan Berlangsung Lama

instagram.com/attarakhafotografi

Dan mungkin kamu akan merasa snenag diawal bersamanya, tapi percayalah kesenangan itu tidak akan berlangsung lama, terlebih jika seseorang yang kamu tinggalkan terus saja mengadukan apa yang telah dia rasa kepada Allah.

Jangan pikir perjalananmu dengan dia yang baru berhenti saat kamu telah bersamanya, karena pasti akan selalu ada karma yang akan mengekor pada kehidupanmu.

Ada Karma yang Akan Terus Mengikutimu. Lantas Percaya Atau Tidak Karma Itu Akan Sampai Kepadamu

instagram.com/attarakhafotografi

Iya akan ada karma yang akan terus mengikutimu, ntah itu esok, lusa, ataupun nanti. Lantas percaya atau tidak kamu pada sebuah karma, yang jelas karma itu akan sampai kepadamu.

Pembalasan Allah akan sampai kepadamu secara sempurna, sebab Allah akan nyata memberi balasan pada siapapun yang telah berbuat aniaya.