Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat Dari Bentuk Alisnya, Begini Cara Mengenali

dictio.id

Banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang salah satuny dari bentuk alisnya. Menurut Jean Haner,mengataka bahwa kepribadian seseorang bisa diketahui berdasarkan penampilan fisiknya, tidak terkecuali bentuk alisnya.

Bisa mengetahui kepribadian seseorang dari bentuk alisnya mulai dari cara berpikir, merasakan, bereaksi terhadap sesuatu yang dihadapi.

Bahkan physiognomy juga bisa mencari tahu apa yang membuat seseorang meras abahagia dengan mempelajari karakter fisiknya.

Seperti dilansir Byrdie, mengatakan bahwa kepribadian seseorang bisa dilihat dari bentik alisnya, diantaranya adalah:

1. Alis Bulat
Bentuk alis yang mengikuti lekukan mata secara alami, ujungnya tidak menurun, tidak lurus dan tidak ke atas ternyata pemiliki alis ini cenderung baik dan selalu memikirkan kebutuhan orang lain.

2. Alis Lurus
Seseorang yang memiliki alis lurus menandakan bahwa mereka sangat logis dan selalu memikirkan beberapa hal dengan hati-hati.

Semua hal tentang hidupnya akan dipikirkan secara matang sebelum mengambil keputusan. Namun sayangnya mereka tidak peka dan tidak mengandalkan hati saat menghadapi masalah.

3. Alis Dengan Lengkungan Tinggi
Alis seperti ini cenderung seperti gunung, orang seperti biasanya mengambil keputusan secara terburu-buru, mereka bekerja dan berpikir berdasarkan emosi.

Namun sayangnya keputusan mereka kurang tepat karena mengambil keputusan dalam waktu yang singkat.

4. Alis Rtu atau Queen Eyebrows
Alis ini letaknya berada di atas atau sedikit jauh dari kelopak mata, yang memiliki tanda bahwa memiliki selera dalam banyak hal. Mulai dari gaya hidup, kecantikan dan mereka cenderung ingin segala sempurna.

Mereka kesulitan saat mengambil keputusan, ingin semuanya sempurna dan merasa takut salah mengambil keputusan sehingga akan menyalahkan dirinya sendiri.

5. Alis Panjang
Pemiliki alis panjang biasanya akan memiliki banyak teman, karakternya mudah berbaur, sehingga bisa menghadapi berbagai teman dan karakter yang berbeda.

Menjadi teman yang baik karena tidak banyak drama dan tidak mudah menghakimi.

6. Alis Pendek
Panjangnya tidak melebihi ujung mata, karakternya cenderung baik, tidak suka berhadapan dengan orang yang penuh drama.

Tidak punya banyak teman, karena memiliki teman yang sangat intim. Ingin menyelesaikan masalah tanpa bantuan orang lain.

7. Alis Tebal
Karakter orang yang memiliki alis tebal biasanya sangat percaya diri, bisa diandalkan saat mengatasi berbagai masalah sulit. Selalu berpikir logis dan akttif.

8. Alis Tipis
Pemilik alis tipis memiliki kepercayaan yang rendah, sisi baiknya tidak suka memaksa, tidak agresif, suka mengamati, suka memahami sebelum mengambil keputusan.

loading...
loading...