Kepada Semua yang Berniat Mengikhlaskan, Semoga Hatimu Allah Kuatkan

Kepada semua yang saat ini berupaya untuk mengikhlaskan, tanpa terkecuali dalam masalah apapun, semoga hatimu Allah kuatkan.

Semoga Allah memberimu banyak kekuatan dan kesabaran, sehingga apapun keadaan yang memberatkanmu bisa perlahan kamu lepaskan dengan ringan.

Semoga Apa yang Telah Kamu Lalui, Tidak Lagi Menjadi Bahan Ratapan

instagram.com/dailyhijabtraveller

Tapi mengikhlaskan pada awalnya memang begitu sulit, menguji hati, dan sangat menyiksa, tapi semoga apa yang telah kamu lalui tidak lagi menjadi bahan ratapan,

Semoga hatimu bisa mudah melupakan apa yang sudah kamu alami, karena disitulah nanti kamu akan mendapatkan kebahagianmu kembali.

Semoga Allah Menambahkan Kesabaranmu, Sehingga Menundukkan Hati pun Mudah

instagram.com/dailyhijabtraveller

Seperti apapun rasa sakit yang tersisa, semoga Allah menambahkan kesabaran kepadamu, sehingga menundukkan hati pun mudah kamu lakukan.

Sebab jika sabar sudah menjadi andalanmu dalam menyikapi hati, maka insyaallah siatuasi dan kondisi buruk seperti apapun tidak akan membuatmu berhenti untuk berjuang mengikhlaskan.

Semoga Seperti Apapun Jalannya Allah Menabahkan Hatimu, Sehingga Tidak Ada Lagi Kesedihan yang Menyanding

instagram.com/dailyhijabtraveller

Dan semoga seperti apapun jalannya Allah menabahkan hatimu, Allah meringakan pikiranmu, sehingga tidak ada lagi kesedihan yang menyanding.

Semua keluh kesah yang selama ini terus mengusik hatimu, smeoga ia sirna sebab ketabahan yang kamu miliki pada akhirnya.

Semoga Allah Memberimu Kemudahan Untuk Melalui Hidupmu yang Baru Dengan Rasa Syukur

instagram.com/dailyhijabtraveller

Intinya semoga Allah selalu memberi kemudahan kepadamu untuk melalui hidup yang baru dengan rasa syukur, karena jika rasa syukurmu sudah mudah maka pasti mengikhlaskannya pun bukan sesuatu yang sulit bagimu.

Semoga Setelah Ini Allah Hadapkanmu Pada Kebaikan dan Keberkahan Hidup yang Luar Biasa

instagram.com/dailyhijabtraveller

Serta semoga setelah ini, setelah kejadian yang menimpamu, Allah benar-benar menghadapkanmu pada kebaikan dan keberkahan hidup yang luar biasa.

Semoga sehabis kejadian yang sangat tidak menyenangkan yang kamu alami, Allah benar-benar membuatmu lebih tenang menjalani hidup.