Kenapa Selalu Saja Takut, Padahal Sudah Tahu Bahwa Allah yang Mengendalikan Segalanya

Kenapa selalu saja kita merasa takut akan hidup yang hendak kita jalani, padahal sudah tahu bahwa Allah yang mengendalikan semuanya dengan begitu sempurnanya.

Kita selalu merasa resah dengan apa yang terlihat sulit, penuh beban, dan rintangan, padahal Allah sudah berpesan untuk bergantung kepada-Nya tiada henti, maka semuanya akan baik-baik saja.

Allah Memiliki Apapun yang Kita Butuhkan, Bahkan yang Tidak Mungkin Sekalipun

instagram.com/dailyhijabtraveller

Allah memiliki apapun yang kita butuhkan, Allah memiliki apapun yang kita ingini, bahkan yang tidak mungkin sekalipun Allah punya.

Kenapa Takut? Allah Saja Memberi Apa yang Tidak Kita Sangka, Apalagi yang Memang Jelas Kita Minta?

instagram.com/dailyhijabtraveller

Lantas kenapa takut? kenapa kita merasa resah? Allah saja memberi apa yang tidak kita sangka, apalagi yang memang jelas-jelas kita minta.

Karenanya, jangan pernah takutkan apapun tentang hidup kita, sungguh selagi kita yakin dan pasrah penuh kepada-Nya, insyaallah akan memberi sesuatu yang luar biasa.

Berbaik Sangkalah Kepada Allah, Karena Rasa Takut Kita Tidak Akan Pernah Mengusik Kita Jika Selamanya Kita Berbaik Sangka

instagram.com/dailyhijabtraveller

Sekarang untuk apapun yang telah kita hadapi, berbaik sangkalah kepada Allah, karena rasa takut kita tidak akan pernah mengusik jika selamanya kita pandai berbaik sangka.

Ingatkan Hati Kita, Allah Maha Sempurna Dalam Mengontrol Kehidupan Kita, Maka Pasrahlah Kepada-Nya

instagram.com/dailyhijabtraveller

Jadi ingatkanlah hati kita, ingatkan pikiran kita untuk tetap berbaik sangka kepada Allah, karena Allah maha sempurna dalam mengontrol kehidupan kita, maka pasrahkanlah kepada-Nya.

Jangan Selalu Khawatirkan Sesuatu yang Sebenarnya Tidak Perlu Dikhawatirkan, Selagi Kita Percaya Allah Semuanya Pasti Baik-baik Saja

instagram.com/dailyhijabtraveller

Sekali lagi ingatkan diri kita, jangan selalu khawatirkan sesuatu yang sebenarnya tidak perlu dikhawatirkan, sungguh selagi kita percaya Allah dengan begitu hebatnya, maka semuanya pasti akan baik-baik saja.