Kenapa Masih Ragu Meminta? Sedangkan Allah Tidak Pernah Hitung-hitungan Dalam Memberi

Tentang dosa yang terlanjur kamu lakukan di masa lalu, jangan ratapi ia terlalu dalam, hingga akhirnya kamu merasa sangat tidak berguna menjalani hidup.

Ingat, selagi kamu masih ada keinginan untuk kembali kepada-Nya maka lakukanlah segera, sebab Allah tidak pernah sekalipun akan menolakmu meski secara kasat mata dosa-dosamu sudah terlalu besar.

Intinya, selagi kamu mampu membesarkan hatimu untuk kembali kepada Allah, maka disitulah kamu akan mendapatkan hal yang tidak pernah kamu duga sebelumnya, yaitu kasih sayang-Nya yang luar biasa.

Walau Kamu Sudah Berbuat Dosa, Kadang Allah Masih Menyiapkan Kisah Indah Untukmu

instagram.com/muslimahacehid

Untuk itu, jangan takut kamu tidak Allah beri ampun, selagi kamu getol meminta ampun dan istiqamah mmeperbaiki dirimu yang sekarang maka Allah akan membuka pintu terbaik-Nya untukmu.

Buktinya, walau kamu sudah berbuat dosa selama ini tapi Allah tidak henti-hentinya memberimu nikmat yang luar biasa, dan bahkan Allah selalu menyiapkanmu kisah indah dalam hidupmu.

Allah Maha Baik Dalam Memberi Ampun, Maka Pastikan Kamu Tetap Istiqamah Meminta Ampunan-Nya

instagram.com/muslimahacehid

Lantas jangan khawatirkan apapun saat kamu sudah membenarkan niatmu untuk kembali kepada-Nya, tetap minta pengampunan terbaik-Nya, dengan terus istiqamah berusaha lebih dekat kepada-Nya dengan meminta ampunan-Nya.

Jangan Pernah Menyerah, Allah Tidak Pernah Menutup Pintu Maafnya Untuk Siapapun yang Ingin Kembali Kepada-Nya

instagram.com/muslimahacehid

Jadi jangan pernah menyerah untuk terus merayu Allah dalam keadaan seperti apapun, jangan pernah putus asa meski semua manusia seakan mendiskriminasimu, karena Allah tidak pernah menutup pintu maafnya untuk siapapun yang benar-benar ingin kembali kepada-Nya.

Akan Selalu Allah Buka Pintu Taubat Untukmu, Maka Pastikan Kamu Tidak Berkecil Hati Mengingat Masa Lalumu

instagram.com/muslimahacehid

Akan selalu Allah buka pintu taubat untukmu, akan selalu Allah hadiahkan kebaikan yang luar biasa untukmu, maka pastikan kamu tidak berkecil hati mengingat masa lalumu.

Sebab selagi kamu telah ada niatan untuk kembali ke jalan-Nya maka disitulah Allah akan mempersembahkan jalan terbaik untukmu semakin memperbaiki apa yang memang sudah seharusnya kamu perbaiki.

Yang Allah Lihat Adalah Hatimu yang Sekarang, Bukan Masa Lalumu yang Kelam

instagram.com/muslimahacehid

Dan perlu kamu ingat dengan baik, yang Alla lihat dari dirimu adalah hatimu yang sekarang, niatmu saat ini, bukan lagi masa lalumu yang kelam, bukan lagi dosa-dosa yang telah kamu lakukan di masa lalu.