Kenapa Harus Tidak Senang Dengan Kejadian Buruk yang Allah Tetapkan? Bukankah Dibalik Itu Semua Ada Hikmah?

Ingat ya, tidak ada suatu hal yang Allah ciptakan dengan sia-sia, kejadian buruk paling buruk sekalipun telah Allah tetapkan hikmahnya seperti apa.

Lantas jangan pernah mengeluh, tetap bijakkan hati untuk menunduk, jangan biarkan ia meronta menyalahkan keadaan, karena Allah telah siapkan sesuatu yang indah untukmu sebagai alasannya.

Percaya Saja Sama Allah, Tidak Mungkin Allah Menyeretmu Dalam Kesedihan Tanpa Ada Kejadian Baik Bersamanya

instagram.com/dwihandaanda

Jadi untuk sekarang ini, percaya saja sama Allah, tidak usah meragukan apa-apa yang telah Allah tetapkan, karena tidak mungkin Allah menyeretmu dalam kesedihan tanpa ada kejadian baik bersmaanya.

Allah Selalu Mencipta Kebaikan Dibalik Kisah yang Allah Tetapkan, Maka Pastikan Kamu Yakin Kepada-Nya

instagram.com/dwihandaanda

Jangan pernah merasa lemah, Allah selalu mencipta kebaikan dibalik kisah yang Allah tetapkan, maka pastikan kamu yakin kepada-Nya dengan tiada henti.

Setiap orang tentu memiliki masalahnya masing-masing, dan jika menurutmu hal yang kamu alami sangat berat, percayalah bahwa Allah pun telah sediakan kebaikan yang besar untukmu.

Jangan Melulu Mengeluh Tidak Senang, Bisa Jadi yang Kamu Tidak Senangi Sekarang Akan Membuatmu Bersyukur Nanti

instagram.com/dwihandaanda

Maka dari itu, jangan melulu mengeluh tidak senang saat apa yang Allah tetapkan buruk, karena bisa jadi yang kamu tidak senangi sekarang akan membuatmu bersyukur nanti.

Pasrah Saja Sama Allah, Tidak Usah Banyak Protes dan Menggerutu, Karena Kamu Tidak Tahu Kebaikan Apa yang Allah Siapkan

instagram.com/dwihandaanda

Pasrah saja sama Allah, jangan mengeluh dan tidak usah banyak protes, jangan sedikit-sedikit menggerutu tidak jelas, karena kamu tidak akan tahu kebaikan apa yang telah Allah siapkan.

Ingat, Semua yang Allah Tetapkan Baik Untukmu, Meski Kenyataannya Sangat Membuatmu Bersedih

instagram.com/dwihandaanda

Karenanya percayalah sama Allah, karena apapun itu, keadaan terburuk seperti apa, semua adalah baik untukmu, meski kenyataannya sangat membuatmu bersedih.