Kenapa Harus Ada Hari Menyedihkan dan Menyakitkan? Agar Lidah Kita Tidak Henti-hentinya Menyebut Allah

Kadang kita selalu bertanya, kenapa harus ada hari menyedihkan, melelahkan, dan menyakitkan dalam hidup ini? kenapa tidak yang baik-baik saja yang Allah hadirkan?

Maka jawabannya adalah agar kita selalu ingat untuk mencari-Nya, agar lidah kita selalu ingat untuk menyebut-Nya. Sebab kadang sebagian dari kita lupa akan kuasa Allah apabila hanya keadaan menyenangkan yang kita rasakan.

Allah Memberi Kita Hari yang Tidak Menyenangkan, Sebab Dia Ingin Kita Selalu Menyebut Keagungan-Nya

Telemovie Malaysia via youtube

Lantas ketika Allah menghadaokan kita pada hari yang tidak menyenangkan, janagn dulu berburuk sangka, sebab tujuan Allah kepada kita hanyalah ingin menjadikan kita lebih dekat kepada-Nya dengan menyebut keagungan-Nya.

Allah Menempatkan Kita Pada Keadaan Tidak Mudah, Sebab Dia Ingin Kita Selalu Menyebut Istighfar Kepada-Nya

Telemovie Malaysia via youtube

Ketika Allah menempatkan kita pada keadaan yang tidak mudah, bukan berarti Allah ingin memberi kita kesengsaraan dengan sengaja, tapi Dia ingin kita itu selalu menyebut istighfar kepada-Nya.

Allah ingin menghapus dosa-dosa yang telah kita lakukan kepada-Nya, maka pastikan dalam keadaan tidak mudha yang kita rasakan, kita selalu meminta ampun kepada-Nya.

Allah Menempatkan Kita Pada Keadaan yang Sulit, Sebab Dia Ingin Kita Selalu Datang dan Bersujud Kepada-Nya

Telemovie Malaysia via youtube

Ketika Allah menempatkan kita pada keadaan yang sulit, yang memikirkan saja kita merasa rapuh, sebenarnya Allah ingin kita selalu datang dan bersujud kepada-Nya.

Allah ingin kita lebih dekat denga-Nya, Allah ingin kita selalu romantis kepada-Nya menghaturkan pinta, maka pastikan kita benar-benar menggunakan moment tersebut untuk lebih dekat dengan Allah.

Allah Menempatkan Kita Pada Masalah Besar, Sebab Dia Ingin Kita Selalu Datang dan Meminta Kepada-Nya Dalam Doa

Muhammad: The Messenger of God via youtube

Ketika Allah menempatkan kita pada masalah yang besar, tujuan Allah itu sangat baik, Dia ingin kita selalu datang dan meminta kepada-Nya.

Maka saat kita dalam masalah besar, jadikan keadaan tersebut sebagai jalan untuk kita berdua dengan Allah menghaturkan setiap kebingungan yang sedang kita alami.

Allah Memberi Kita Kendala Dalam Usaha yang Kita Jalani, Sebab Dia Ingin Kita Selalu Menyeru dan Meminta Pertolongan-Nya

Bukan Cinta Malaikat via youtube

Dan ketika Allah memberi kita kendala dalam usaha yang kita jalani, jangan dulu kita mengeluh dan frustasi, sebab dengan kedalan tersebut sebenarnya Allah ingin kita selalu menyeru dan meminta pertolongan-Nya.

Allah ingin kita selalu menghaturkan apa yang tengah memberatkan kita, tapi sayangnya kita tidak peka dan malah menggerutu tidak karu-karuan. Padahal yang Allah persembahkan itu sebenarnya baik dan pasti akan membawa kita pada kebaikan.