Kemenangan Sejati Seorang Wanita Dalam Hidupnya Adalah Ketika Masa Mudanya Dia Mampu Menjaga Diri

  • 3.2K
    Shares

Kemenangan sejati seorang perempuan dalam hidupnya adalah ketika dimasa mudanya dia mampu menjaga diri, dan mampu untuk selalu menyadari bahwa tanggung jawabnya adaah sangat besar.

Sebab, jika seorang perempuan mampu menjaga diri dan selalu menyadari akan tanggung jawabnya sebagai seorang muslimah, maka tentu sikap dan perilakunya juga tidak akan pernah seadanya dan semaunya tanpa pertimbangan yang bijaksana.

Pada Masa Mudanya Tidak Mudah Tergiur Oleh Keadaan Dunia Yang Menjerumuskan, Dan Tidak Lupa Menjaga Kehormatan Diri

Forgic.com

Dan seperti apakah masa muda seorang perempuan yang bisa menjadikan ia istimewa dalam hidupnya? Yaitu ia yang tidak tergiur oleh keadaan dunia yang menjerumuskan, dan ia yang selalu menjaga dengan bijaksana kehormatan dirinya, tanpa mengenal lelah dan letih, tidak mengeluh ataupun menggerutu kepada ketentuan Allah yang sudah ditetapkan padanya sebagai seorang muslimah.

Pada Masa Mudanya Tidak Tergoda Oleh Gaya Alay Pertemanan Yang Tanpa Batas Seadanya Dan Semaunya

jabar.tribunnews.com

Perempuan akan dikatakan memiliki kemenagan sejati dalam hidupnya, yaitu ketika dimasa mudanya ia tidak tergoda oleh gaya alay pertemanan yang tanpa batas seadanya dan semaunya, seperti halnya gaya pertemanan remaja jaman sekarang, yang menyemboyankan selagi tidak ada cinta maka sedekat dan serapet apapun laki-laki pada seorang perempuan akan dianggap biasa dan sah-sah saja.

Padahal Allah hanya berfirman, haram bagi laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim bersentuhan, tetapi pada jaman sekarang banyak diantara kita yang membuat peraturan sendiri dengan mengatakan “Aku menganggapnya saudara”, sehingga firman Allah tak lagi diindahkan.

Pada Masa Mudanya Tidak Mudah Tertipu Oleh Rayuan Manis Laki-Laki Yang Hanya Ingin Menjatuhkan Malunya

www.forgic.com

Perempuan akan dikatakan memiliki kemenagan sejati dalam hidupnya, yaitu ketika dimasa mudanya ia tidak mudah tertipu oleh rayuan manis laki-laki yang hanya ingin menjatuhkan malunya, karena tak sedikit remaja perempuan jaman sekrang yang gampang baper oleh bualan manis laki-laki, apalagi ketika dipuji seakan-akan tak lagi berada diatas bumi.

Tapi perlu kamu sadari, laki-laki terkadang mendekati hanya ingin menguji seberapa banyak kamu menjaga malamu, maka sadarilah dan jangan sampai terkecoh oleh rayuan manisnya semata, karena jika tidak kamu akan dihinakan olehnya.

Pada Masa Mudanya Tidak Mudah Terlena Oleh Nafsu Yang Seakan-akan Menggelorakan Didepan Mata Sesaat

rssfeedinstagramhijaber.blogspot.co.id

Perempuan akan dikatakan memiliki kemenagan sejati dalam hidupnya, yaitu ketika dimasa mudanya ia tidak terlena oleh nafsu yang seakan-kan menggelorakan didepan mata sesaat.

Karena seorang perempuan yang pandai menjaga nafsunya, maka tentu setiap keinginan yang muncul dalam benaknya akan selalu ia pertimbangkan dengan bijaksana, sehingga tindakan yang diambil setelah tidak merugikannya.

Pada Masa Mudanya Tidak Tersentuh Oleh Bukan Muhrim Sampai Masa Pernikahan Tiba

jabar.tribunnews.com

Dan perempuan akan dikatakan memiliki kemenagan sejati dalam hidupnya, yaitu ketika dimasa mudanya ia tidak tersentuh oleh buakn muhrim sampai masa pernikahan tiba.

Sebab, perempuan yang seperti ini akan selalu menjadi terindah dunia dan terus menerus menjadi istimewa dimata siapapun, terutama dimata laki-laki yang akan menjadi pendamping hidupnya.