Keluhanmu Tidak Akan Mengubah Keadaan yang Sudah Terjadi, Tapi Kesabaran Mampu Membuat Keadaan Lebih Baik

  • 2.9K
    Shares

Berpikir buruk dalam keadaan buruk yang terjadi tentu akan semakin memperburuk keadaan, tapi saat kamu pasrah dengan kesabaran dan keikhlasan, maka semuanya akan membaik secara perlahan-lahan.

Mengeluh? jangan pernah kamu mengeluh kepada apa yang sudah terjadi, tapi saat kamu mampu bersabar maka pasti keadaan akan menjadi lebih baik.

Air Matamu Tidak Akan Bisa Mengubah Apa yang Sudah Allah Tetapkan, Tapi Keikhlasan Mampu Menjadikan Keadaan Lebih Tenang

Film Muhammad The Messenger of God

Jangan selalu menangis mengingat apa yang sedang kamu alami, sungguh air matamu itu tidak akan bisa mengubah apa yang sudah ALlah tetapkan, tapi keikhlasanmu mampu menjadikan keadaan lebih tenang.

Karenanya, ikhlas saja sudah kepada apa yang Allah persembahkan kepadamu saat ini, tidak usah banyak tanya, semua pasti baik untukmu.

Hapus Kesdihanmu, Tidak Perlu Kamu Merasa Sedih Atas Apa yang Sudah Allah Putuskan, Sungguh Itu Baik Untukmu

Film Muhammad The Messenger of God

Apa yang kamu alami saat ini sudah Allah pertimbangkan sempurna, maka percayalah kepada Allah dengan terus meyakinkan hatimu bahwa ini baik untukmu.

Hapuslah kesedihan yang terus menghujam hatimu, tidak perlu kamu merasa sedih apa yang sudah Allah putuskan, sungguh itu baik untukmu dan pasti yang terbaik bagimu.

Tunggu, Semua Akan Indah Pada Waktunya, Karena Akhir Dari Kegundahanmu Telah Allah Tetapkan

Film Muhammad The Messenger of God

Ada hal yang ingin Allah persembahkan kepadamu setelah kesedihan yang kamu alami, maka tunggu semua itu dengan terus bersabar dan ikhlas.

Semua pasti akan indah pada waktunya, karena akhir dari kegundahanmu telah Allah tetapkan. Tentang bahagiamu? ia akan Allah hadirkan setelah ujian ini kamu lewati dengan sempurna.

Kamu Harus Mampu Kondisikan Hatimu Untuk Selalu Yakin Bahwa Semua Pasti Akan Berakhir Dengan Hikmah yang Indah

Film Muhammad The Messenger of God

Kamu tidak usah khawatir atas apa yang tengah terjadi, semua tidak akan pernah keluar dari batas mampu. Jadi, kamu harus mampu mengkondsikan hatimu untuk selalu yakin bahwa semua pasti akan berakhir dengan hikmah yang indah, bahkan sangat indah.

Berhentilah Menggerutu, Eluhanmu Itu Tidak Bisa Kamu Andalkan Untuk Mengubah Keadaan. Tapi Sabar dan Ikhlasmu Pasti Bisa

Film Muhammad The Messenger of God

Berhentilah kamu menggerutu kepada apa yang Allah tetapkan, terima ia dengan sebaik-baiknya kesabaran dan keikhlasan, sungguh eluhanmu itu tidak bisa kamu andalkan untuk mengubah keadaan.

Yang seharusnya terjadi memang akan terjadi, kamu tidak punya kuasa mencegahnya, lantas terima saja dengan lapang dada, sabar, ikhlas dan penuh yakin.