Keindahan Yang Dimiliki Seorang Wanita Akan Menjadi Sumber Dosa Saat Ia Tak Mampu Menjaganya

  • 4
    Shares

Wanita itu indah, karena wanita memang diciptakan spesial oleh Allah dengan dianugerahi semua keindahan yang seorang laki-laki tidak memilikinya.

Maka sebab itulah Allah menciptakan wanita sebagai pelengkap hidup laki-laki karena dalam tubuh wanita terdapat hati yang sangat lembut.

Tetapi keindahan yang dimiliki seorang wanita akan menjadi sumber dosa bagi laki-laki saat ia tak mampu menjaga dirinya dengan baik dan bijaksana.

Sebab itulah mengapa seorang wanita harus selalu menjaga dirinya dengan balutan hijab dan akhlaq, agar keindahannya tetap selamanya menjadi terindah dunia yang paling berharga.

Wanita Adalah Aurat, Apabila Ia Keluar Maka Syetan Akan Menghiasi Dengan Pandangan Lelaki

dream.co.id

Wanita adalah aurat, apabila ia keluar maka syetan akan menghiasinya dengan pandangan laki-laki, maka dari itu dikatakan wanita adalah syetan yang nyata.

Karena keindahan wanita akan menjadi malapetaka saat yang memandangnya tidak bisa menjaga dengan keimanan.

Jangan Sekali-Kali Kamu Berani Keluar Rumah Tanpa Melabuhkan Tudung Untuk Tutupi Tubuhmu

dailymoslem.com

Wahai hawa, janganlah sekali-kali kamu berani keluar rumah tanpa melabuhkan tudung untuk menutupi auratmu.

Sebab keindahan yang terhias nyata pada tubuhmu akan menjadi sumber dosa bagi siapa saja yang melihatnya, terutama bagi laki-laki yang bukan muhrim.

Janganlah Sekali-Kali Kamu Berani Menampakkan Aurat Sedikitpun Dihadapan Yang Bukan Mahrommu

dream.co.id

Janganlah sekali-kali kamu berani menampakkan aurat sedikitpun dihadapan yang bukan mahrommu, karena jika tidak kamu akan merugi baik didunia maupun diakhirat kelak.

Tidak miriskah kamu ketika semua keindahan yang menjadi kebanggaanmu dijadikan objek maianan nafsu laki-laki yang berpkiran liar, tidak merasa terhinakah kamu saat keindahanmu dijadikan penawar nafsu mereka secara gratis.

Takutlah Kamu Kepada Allah, Yang Dimana Dia Telah Memberimu Amanah Yang Begitu Berharga

dream.co.id

Wahai hawa, takutlah kamu kepada Allah, yang dimana Dia telah memberimu amanah yang begitu berharga. Maka, hargailah apa yang telah kamu miliki dengan bijaksananya akhlaqmu.

Agar sampai kapan pun dirimu tetap berharga menjadi terindah dunia, karena hanya akhlaqlah yang akan membuatmu tetap menyandang perhiasan paling berharga dunia.

Tenanglah, Ketika Kamu Menjaga Diri Dengan Bijak Maka Allah Pula Akan Menjagamu Dengan Begitu Sempurna

tribunnews.com

Tananglah, karena ketika kamu menjaga diri dengan bijak maka Allah pula akan menjagamu dengan begitu sempurna.

Dan selalu ingatlah untuk terus menjaga tanggung jawabmu sebagai seorang wanita muslimah, agar keindahan yang kamu miliki selalu menjadikanmu sumber pahala, bukan sumber dosa bagi siapapun yang melihatnya.