Keindahan Fisik Hanya Akan Dicintai Sementara, Sedangkan Keindahan Akhlaq Akan Dicintai Selamanya

  • 2.7K
    Shares

Ketahuilah wanita, keindahan fisik yang kamu miliki hanya akan dicintai sementara, sedangkan keindahan akhalq dan budi pekertimu yang baik akan dicintai selamanya.

Maka bijaklah dalam merawat diri, bijaklah dalam menjadikan diri lebih baik, jangan hanya memoles tampilan luar semata, tapi poleslah hati dengan kebaikan yang memadai.

Sungguh keindahan fisik berdurasi, tapi indahnya akhlaq dan budi pekerti akan selalu menawan hati, walau kelak kamu sudah tak muda lagi.

Yang Membuat Seseorang Bertahan Itu Bukan Keindahan Fisiknya, Tapi Hati yang Tertaut Dengan Allah

 

instagram.com/nesaaqila

Karena yang membuat seseorang itu bertahan bukan hanya karena keindahan fisikmu luar biasa menarik, tapi bila hatimu selalu sempurna dengan kebaikan, selalu indah dengan ketulusan, dan selalu tertaut dengan Allah.

Lebih Gemarlah Mengurus Hati Daripada Mengurus Fisik, Karena Kecantikan Hati Selamanya Akan Membuatmu Indah

instagram.com/nesaaqila

Maka dari itu, lebih gemarlah kamu wahai wanita mengurus hati daripada mengurus fisikmu semata, karena kecantikan hati selamanya akan membuatmu indah tanpa mengenal waktu.

Tidak peduli kamu sudah umur sekian dan fisikmu tak cantik lagi, bila kecantikanmu bersasal dari hati, maka siapapun yang bersanding denganmu akan selalu setia tanpa henti.

Semua Lelaki Memang Akan Menyukai yang Cantik, Tapi Percayalah yang Dinanti Pastilah yang Baik

instagram.com/nesaaqila

Dan mungkin benar, hampair semua lelaki memang akan menyukai yang cantik, yang molek, dan sexy, tapi percayalah yang dinanti semua lelaki itu pastilah yang hati dan perangainya baik.

Buktinya, banyak yang cantik tapi tak gampang sold out dan masih bingung tentang jodoh, tapi yang baik hati dan budi pekertinya baik, maka banyak lelaki yang menawarkan diri untuk memiliki.

Semua Lelaki Mungkin Akan Melirik yang Lebih Cantik, Tapi Bagi Semua Lelaki yang Baik Budi Pekertinya Selalu Lebih Menarik

instagram.com/nesaaqila

Iya, tidak bisa dipungkiri bahwa semua lelaki mungkin akan melirik yang lebih cantik, tapi bagi semua lelaki yang baik budi pertinya selalu lebih baik.

Karena faktanya lelaki banyak bertahan dengan seorang wanita bukan hanya karena dia cantik, tapi lebih kepada dia baik, pengertian, dan selalu menenangkan saat bersamanya.

Dan Coba Tanyakan Pada Mereka, Apa yang Membuat Bertahan Sampai Sama-sama Tua, Maka Jawabannya Pasti “Sikap Asihnya”

kabarmakkah.com

Dan coba pula tanyakan kepada mereka yang pernikahannya telah berumur tua, coba tanyakan apa alasan yang membuat mereka bertahan sampai-sampai sama tua, maka jawabanya pasti “sikap dan perilakunya, atau sifat asihnya yang selalu tulus”.

Sebab itulah mengapa kamu sebagai wanita jangan hanya getol memperbaiki wajah, tapi berbenah menjadikan diri selalu indah denngan kebaikan hati dan akhlaq.