Keikhlasan Bukan Hanya Tentang Melepaskan, Tetapi Tentang Keridhoan Untuk Mendoakan

  • 7.3K
    Shares

Iya, keikhlasan bukan hanya tentang melepaskan, tetapi tentang keridhoan untuk mendoakan. Jadi sesakit apapun hatimu saat ini karena ulah pria yang tengah berkhianat meninggalkanmu, bersyukurlah karena mungkin Allah memang mau melindungimu dari laki-laki yang tidak baik seperti dirinya.

Selalu berprasangka baiklah pada semua yang telah Allah tetapkan kepadamu, tidak usah merisaukan apa-apa yang sudah terlewati, cukup kamu jadikan pelajaran saja agar dihari esok kamu tidak lagi termakan oleh janji manisnya.

Doakanlah ia dengan perkataan baik, karena ikhlas itu bukan hanya ucapan dan berani melepaskannya seutuhnya, tetapi ikhlas itu ketika kamu mengembalikan kejadian yang terlewati kepada takdir Allah dan mendoakannya dengan kebaikan, karena hakekat doa akan kembali pada yang mendoakan.

Terimalah Dengan Lapang Dada Jika Seseorang Yang Kamu Semogakan Dalam Doa Ternyata Allah Sandingkan Dengan Orang Lain

sinemart.com

Maka, terimalah dengan lapang dada jika tiba-tiba seseorang yang kamu semogakan dalam doa ternyata Allah sandingkan dengan orang lain. Karena bisa jadi jika ia masih bersamamu maka kebahagian yang kamu impikan tak benar-benar terwujud dengan baik.

Karena boleh saja kita yakin seyakin-yakinnya terhadapnya, tetapi perlu kita ingat seberapa besar perasaan yakin kita padanya jika Allah sudah tetapkan untuk berpisah maka pada akhirnya kita akan berpisah dengan sebab apapun yang tanpa diduga oleh pikiran kita.

Allah Tidak Menyandingkannya Denganmu Karena Allah Akan Menyandingkanmu Dengan Yang Lebih

www.theweek.co.uk

Allah tahu yang terbaik untuk semua hambanya, sebba itulah mengapa tiba-tiba Allah memisahkanmu dengannya. Allah tidak menyandingkannya denganmu karena Allah akan menyandingkanmu dengan sosok yang lebih baik untuk mengarungi kehidupan ini, agar hari-harimu menjadi lebih bermakna.

Tidak Apa-Apa Merasa Sakit Untuk Sementara Waktu Karena Kebahagiaan Yang Datang Setelah Kesedihan Akan Jauh Lebih Sempurna

sinemart.com

Jadi, tidak apa-apa merasa sakit untuk sementara waktu karena memang kebahagian terkadang datang setelah kesedihan, dan perlu kamu ketahui bahwa kebahagiaan yang datang setelah kesedihan adalah kebahagiaan yang sempurna.

Sebab apa? Sebab dengan melalui kesedihan terlebih dahulu hati akan lebih mudah untuk selalu bersyukur kepada Allah saat hati sudah bisa merasakan bahagia yang seutuhnya.

Allah Tengah Merencanakan Kebahagian Yang Terbaik Untukmu, Maka Tetaplah Berprasangka Baik Pada Ketentuan-Nya

beranda.co.id

Sadarlah, bahwa Allah tengah merencanakan kebahagiaan yang terbaik untukmu, maka tetaplah berprasangka baik pada setiap ketentuannya. Dan ingatlah, bahwa Allah selalu melihat proses bersabarmu, maka jika kamu menginginkan yang terbaik pada kehidupanmu yang selanjutnya, kamu harus bisa bersabar dan ikhlas melepaskannya.

Karena Yang Terbaik Menurut Allah Tak Selamanya Akan Kita Rasakan Baik, Karena Bahagia Terkadang Dibungkus Oleh Kesedihan Sementara

www.rahasiasehat.net

Karena yang terbaik menurut Allah memang tak selamanya akan kita rasakan baik, terkadang butuh perjuangan agar kita benar-benar menyadari bahwa ketetapan Allah adalah yang terbaik untuk kita.

Dan bahagia yang sesungguhnya terkadang dibungkus terlebih dahulu oleh kesedihan sementara, agar pada saatnya tiba kita bisa merasakan kebahagiaan itu dengan penuh rasa syukur yang tanpa henti.