Kegagalan Itu Cara Allah Mengatakan “Bersabarlah” Aku Memiliki Sesuatu yang Lebih Baik Untukmu

  • 3.3K
    Shares

Siapapun pasti tidak akan suka dengan yang namanya kegagalan, hanya orang-orang yang berjiwa besarlah yang menganggap kegagalan itu adalah jalan agar dirinya mendpatkan yang lebih layak.

Dan faktanya memang iya, bahwa kegagalan itu memang adalah cara Allah mengatakan “bersabarlah” aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu.

Tidak Usah Terlalu Menganggap Buruk Kegagalan, Cukup Kamu Tahu Saja Dibalik Kegagalan Itu Allah Telah Merencanakan Hal Indah

instagram.com/shellaalaztha

Maka dari itu, tidak usah terlalu menganggap buruk sebuah kegagalan, cukup kamu tahu saja dibalik kegagalan itu Allah telah merencanakan hai indah, bahkan lebih indah dari apa yang kamu rencanakan sebelumnya.

Jangan Berkecil Hati, Teruslah Kamu Berjuang dan Yakin Bahwa Nanti Allah Akan Menghadapkanmu Pada Rencana Terbaik-Nya

instagram.com/shellaalaztha

Lantasn jangan terus-menerus berkecil hati karena suatu kegagalan, teruslah kamu berjuang dan yakin bahwa nanti Allah akan menghadapkanmu pada rencana terbaik-Nya.

Perjuanganmu Allah jeda dengan yang namanya kegagalan, itu karena Allah tahu bahwa kamu pantas mendapat hal baik yang lebih pantas dari yang kamu selama ini.

Jangan Bersedih, Kegagalanmu Memang Sudah Allah Rencanakan, Sebab Dia Telah Menyiapkan Sesuatu yang Lebih Baik Untukmu

instagram.com/shellaalaztha

Stop! jangan bersedih lagi, sungguh kegagalanmu memang sudah Allah rencanakan, sebab Dia telah menyiapkan sesuatu yang lebih baik untukmu.

Yakin saja pada setiap ketentuan-Nya, berhusnuddzanlah! bila saat ini Allah menghentikan langkahmu dengan sebuah kegagalan, itu karena Allah tahu bahwa kamu orang yang mampu berjiwa besar dan mampu berjuang kembali.

Jangan Kecewa, Kendalikan Hatimu Dengan Bijaksana, Karena Bagaimanapun Inilah Keputusan Allah Untukmu

instagram.com/shellaalaztha

Dan jangan pernah merasa kecewa dengan keputusan Allah, kedalikan hatimu dengan bijaksana, karena bagaimanapun inilah terbaik Allah untukmu.

Segala sesuatunya telah Allah rencanakan dengan sempurna, maka percayalah kegagalan yang kamu alami juga termasuk rencana terbaik-Nya.

Percaya Saja Pada Allah, Karena Kegagalan Itu Tidak Mungkin Terjadi Bila Allah Tak Ada Rencana Lain yang Lebih Indah Untukmu

instagram.com/shellaalaztha

Karenanya, percaya saja pada Allah sepenuhnya, jangan menggerutu, jangan kecewa, dan jangan bersedih, karena kegagalan itu tidak akan mungkin terjadi bila Allah sendiri tahu bahwa yang kamu harapkan itu baik untukmu.

Lagipula, kamu harus selalu percaya bahwa apa-apa yang tidak Allah takdirkan menjadi nyata, itu karena Allah memang memiliki sesuatu yang lebih indah dan lebih baik untukmu.