Kegagalan Adalah Cara Allah Mengajarkan Kita Tentang Kesabaran, Pantang Menyerah, Kerja Keras Dan Percaya Diri

  • 2
    Shares

Iya, kegagalan memang sudah biasa kita dengar dan sering kali kita alami. Ntah ini berupa kegagalan dalam meraih mimpi, meraih cita-cita, ataupun tentang berumah tangga.

Tapi apakah dengan satu kali gagal kita akan menyerah kepada takdir?, tentu jangan, karena kegagalan adalah cara Allah mengajarkan kita tentang arti sebuah kesabaran, pantang menyerah, selalu kerja keras dan percaya diri.

Karena bagaimanapun gagal adalah bagian dari proses meraih mimpi. Tapi jika kegagalan itu menghampiri, bukan berarti kamu boleh berhenti. Alih-alih menyerah pada mimpimu sendiri, kamu justru harus bangkit lagi. Karena sebaik-baiknya mimpi adalah yang kamu perjuangkan sampai hari ini

Hidup Ini Keras, Apa Yang Kamu Inginkan Takkan Selalu Kamu Dapatkan, Namun Jangan Menyerah, Berusaha Dan Terus Berdoa

liputan6.com

Yaps, hidup ini memang keras bagi orang yang mempunyai impian besar untuk menggapainya. Karena apa yang kita inginkan takkan selalu mudah untuk kita dapatkan, kuncinya hanya satu, yaitu jangan menyerah dan teruslah berusaha.

Doa adalah senjata terampuh untuk mengantar kita kepada ambang kesuksesan, dan menjaga kita dari ketergelincirannya kecewa karena kegagalan yang menyambut.

Harus Tegas Pada Diri Sendiri, Lakukan Yang Terbaik

riabuchari.com

Jangan pernah melakukan kebodohan untuk melihat kegagalan sebelum mencoba. Jangan merasa takut kalah sebelum berperang, iya kata-kata ini sering kan kita dengar, itu artinya kita tidak boleh merasa getir sebelum kita melangkah untuk lalui jalan menjemput impian kita.

Kita harus tegas pada diri sendiri, kita harus bisa berkomitmen, sebab jika tak mampu bersifat tegas pada diri sendiri bagaimana orang lain bisa percaya bahwa kita bisa.

Ingat, tugas kita hanya melakukan yang terbaik, lakukan semaksimal mungkin apa yang bisa kita lakukan, tentang endingnya biar Allah yang menentukan.

Buanglah Pikiran Negatif, Kegelisahan Hanya Milik Mereka Yang Putus Asa

dailycinephile.com

Jangan membiasakan diri selalu berfikiran negatif, karena jika kita terus menerus dirundung rasa khawatir, maka sampai kapanpun kita tidak akan bisa meraih apa yang kita impikan.

Yang ada hanya kegelisahan yang akan meyanding kita, padahal perlu kita ingat kembali bahwa kegelisahan itu adalah milik dia yang berputus asa. Sedangkan Allah sangat tidak menyukai orang-orang yang berputus asa dan tidak mau berikhtiar.

Jalani Hidup Dengan Penuh Kesungguhan, Hadapi Kenyataan Dengan Penuh Kesabaran, Maka Kebahagiaan Akan Menyambut

masdimencarikeindahan.wordpress.com

Kita hanya butuh tekad untuk menjalani kehidupan ini dengan penuh rasa kesungguhan hati, hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran. Semua rintangan yang ada didepan mata harus kita anggap sebagai batu loncatan untuk bisa sampai ketepian. Agar kebahagian yang kita harapkan benar-benar menyambut dengan sangat indah.

Allah Memang Janjikan Yang Terbaik Untukmu, Tapi Tak Berarti Itu Segalanya Harus Mudah, Yang Penting Jangan Menyerah Dan Terus Berusaha

masdimencarikeindahan.wordpress.com

Iya, Allah memang janjikan yang terbaik untuk kita, tapi tak berarti segalanya harus mudah. Karena hidup ini tentang perjuangan dan sebuah tekad diri untuk mendapatkan yang terbaik. Yang terpenting dalam melalui semuanya, jangan sampai kita menyerah dan teruslah berusaha.