Kecewamu Pada Dia yang Menyakitimu, Anggap Saja Pelajaran Dari Allah Agar Kamu Lebih Hati-hati Lagi

Jomblo bertahun-tahun, eh sekali ketemu malah ketemu sama yang suka mempermainkan hati, sudah sepenuhnya, sudah sangat percaya, ternyata cintanya hanya prank semata.

Pernah? iya untuk kamu yang pernah, sakit bukan? kecewa? menyesal? benar semua itu hal yang wajar. Tapi satu hal yang harus kamu tahu, bahwa kecewamu pada dia yang menyakitimu, anggap saja pelajaran dari Allah.

Bertemu Dengan Fakboy? Tidak Usah Mengutuknya, Anggap Saja Dia Cobaan Bagimu Kemarin

instagram.com/hijabkeceh

Apa yang kamu sesalkan saat bertemu dengan fakboy? kesalahanmu dalam mempercayainya? kesalahanmu dalam mengenalinya?

Tidak, kamu tidak perlu mengutuknya, karena semua itu tentu sudah suratan dari sang pencipta, maka anggap saja dia cobaan bagimu kemarin.

Tidak Usah Terlalu Fokus Padanya, Tidak Ada Gunanya Terus Bergelut Kenangan Dengan Tentangnya

instagram.com/hijabkeceh

Jangan lagi kamu berfokus padanya, jangan terlalu memikirkan kesalahannya, jangan terlalu membencinya, karena tidak ada gunanya kamu terus bergelut kenangan tentangnya.

Kamu Harus Membuka Hati Lebih Ikhlas, Lupakan Masa Lalu, Lupakan yang Menyakitimu

instagram.com/hijabkeceh

Lantas kamu harus membuka hati lebih ikhlas lagi, lupakan apa saja yang membuatmu lemah dan bersedih, lupakan yang menyakitimu dulu, meski itu sangat mustahil untuk hilang secepatnya.

Lanjutkan Hidupmu Dengan Menata Kembali Hatimu Dengan Baik, Jangan Takut Pasti Ada Balasan Dari Allah

instagram.com/hijabkeceh

Kamu harus melanjutkan hidupmu dengan menata kembali hatimu dengan baik, kamu harus menata kembali percayamu kepada Allah, bahwa setelah ini pasti ada yang lebih baik.

Dan ingat, kamu jangan pernah takut akan balasan Allah tentang kesungguhanmu, kamu jangan takut akan ketulusanmu, semua akan kembali kepadamu sebagai balasan-Nya.

Kebaikan yang Terlanjur Kamu Persembahkan, Tidak Usah Kamu Sesali, Ia Akan Kembali Kepadamu Sebagai Persembahan-Nya

instagram.com/hijabkeceh

Tidak usah kamu sesali kebaikan yang telah kamu persembahkan kepadanya, sebab ia tidak akan menjadi sia-sia, ia akan kembali kepadamu sebagai persembahan terbaik-Nya nanti. Percayalah!