Kecewa Yang Sempurna Akan Dirasakan Oleh Orang Yang Gagal Setelah Usaha Yang Dilakukan Tanpa Doa

  • 1.8K
    Shares

Rasa yang begitu sulit untuk diterima itu ya rasa kecewa, kecewa karena gagal dalam memiliki suatu hal yang diinginkan, gagal dalam usaha untuk mendapatkan atau gagal dalam banyak hal lainnya.

Dan salah satu kecewa yang sempurna akan dirasakan oleh orang yang mengalami kegagalan setelah usahanya yang tidak sekalipun ia menyertai doa kepada-Nya.

Jika Memulai Suatu Usaha Hendaklah Berdoa Dan Mintalah Kamu Kelancaran Dan Kemudahan Pada-Nya

instagram.com/explore/tags/negerimuslimah/

Ketika kamu ingin memulai suatu usaha hendaklah berdoa kepada Allah, mintalah kamu kelancaran dan kemudahan dari setiap usaha yang akan kamu jalankan agar bisa kamu dapatkan sesuai dengan keinginanmu.

Siapa Yang Menginginkan Allah Perintahkan Untuk Meminta, Karena Usaha Saja Tidak Cukup Tanpa Doa

instagram.com/explore/tags/negerimuslimah/

Setiap hamba yang memiliki keinginan Allah perintahkan agar ia meminta sebelum dan saat sedang berusaha dan setelah itu pasrahkan kepada-Nya, usaha saja tidak cukup tanpa berdoa dan hasilnya pun tidak akan terasa sempurna.

Jangan Lupa Berdoa Disetiap Usaha, Karena Usaha Yang Dilakukan Tanpa Berdoa Itu Sombong Namanya

instagram.com/explore/tags/negerimuslimah/

Jangan lupa berdoa setiap kamu akan memulai suatu usaha untuk menggapai apa yang kamu mau karena semua harus imbang, seperti pepatah lama mengatakan “berdoa tanpa usaha itu bohong, dan berusaha tanpa berdoa itu sombong”.

Berdoalah Kepada-Nya Karena Dia Akan Mempermudah Tiap Usaha Seorang Hamba Yang Selalu Memohon

instagram.com/explore/tags/negerimuslimah/

Berdoalah kepada Allah selalu dan jangan takut ataupun malu hanya karena kamu selalu saja meminta, karena Allah akan mempermudah setiap usaha seorang hamba yang yang tiada henti memohon kepada-Nya.

Jangan Sombong! Berusaha Tapi Enggan Berdoa, Sifat Sombong Itu Hanya Pantas Untuk Allah Semata

instagram.com/explore/tags/negerimuslimah/

Jangan sombong dengan merasa bahwa kamu sudah pasti bisa hingga membuatmu merasa tak butuh meminta pertolongan-Nya melalui doa.

Jika kamu sudah berusaha tapi enggan untuk berdoa itu sombong, sedangkan sifat sombong hanyalah pantas untuk Allah Yang Maha Kuasa bukan untuk seorang hamba yang lemah seperti kita.