Kau Tidak Akan Bisa Menggenggam Tanganku, Sebelum Kau Genggam Tangan Ayahku

  • 3.3K
    Shares

Wanita itu harus tegas, meski hatimu tercipta lebih lembut dari seorang lelaki, tapi saat berbicara tentang kehormatan diri maka hendaklah kamu selalu tangguh dalam menjaganya.

Jangan kemayu tidak jelas, jangan hinakan dirimu dengan berlemah lembut yang bukan pada tempatnya. Contohnya, jangan melayani candaan lelaki yang hanya akan membuatmu bermaksiat kepada Allah, karena kamu mempunyai batasan.

Tegaslah berkata “kau tidak akan bisa menggenggam tanganku, sebelum kau genggam tangan ayahku” disaat ada seorang laki-laki yang mencoba merayumu dari ikrar cinta pacaran, karena cinta yang diikat hanya dengan pacaran adalah kisah cinta yang murah. Mengapa? Karena tidak ada tanggung jawab memiliki seutuhnya.

Wanita Itu Harus Selalu Mempunyai Prinsip, Agar Keberadaanmu Tidak Menjadi Bahan Olokan Lelaki

instagram.com/hijab.keceh

Wanita itu harus selalu mempunyai prinsip dan harus mampu berprinsip, agar keberadaanmu tidak menjadi bahan olokan lelaki. Karena wanita yang tidak mempunyai prinsip dan melenceng dari tanggung jawabnya akan senantiasa dibilang gampangan, murahan, dan akan menjadi bulan-bulanan para lelaki yang tak bertanggung jawab.

Wanita Itu Harus Mampu Berkomitmen, Karena Dengan Komitmen Yang Jelas Kamu Akan Senantiasa Dihargai

instagram.com/hijab.keceh

Wanita itu harus mampu berkomitmen, jangan biarkan dirimu murah didepan lelaki agar dirimu tidak terkesan murahan, karena dengan komitmen yang jelas maka kamu akan senantiasa dihargai.

Tolaklah denagn tegas apabila ada lelaki yang hanya ingin bermain cinta dalam hubungan pacaran, karena sebaik apapun dia bila hanya sanggup menjadikanmu pacar maka dia bukan orang yang baik.

Karena lelaki yang baik itu pasti akan datang dengan niat yang baik, cara yang baik, dan pembuktian yang baik pula.

Ingatlah, Dirimu Indah Bila Tak Bermaksiat, Dan Kamu Akan Selalu Diindah Bila Tetap Tegas Menjaga Kehormatanmu Dengan Bijaksana

instagram.com/hijab.keceh

Ingatlah wahai wanita, dirimu indah bila tak bermaksiat, dan kamu akan selalu diindahkan oleh siapapun bila tetap tegas menjaga kehormatanmu dengan bijaksana.

Karena yang berharga dari dirimu bukan cantikmu, bukan tubuhmu, dan bukan kemolekanmu, tapi akhlaq dan perilakumulah yang menjadikanmu berharga dimanapun dan sampai kapanpun.

Jangan Mau Bila Hanya Diiming-imingi Cinta, Sebab Cinta Tanpa Ada Pembuktian Segera Menikahi Adalah Kebohongan Besar

instagram.com/hijab.keceh

Maka dari itu, jangan mau bila hanya diiming-imingi cinta, sebab cinta tanpa ada pembuktian segera menikahi adalah kebohongan besar. Karena tanpa berkata banyakpun yang namanya pacaran akan berbuah dosa, apalagi mengumbar janji, karena janji tanpa ada tekad jelas hanyalah HOAX.

Tegaslah Berkata “Kalau Memang Mempunyai Niat Baik, Temui Saja Ayahku Dan Mintalah Izin Kepadanya Agar Kita Segera Bersama”

instagram.com/hijab.keceh

Jadi tegaslah kamu sebagai seorang wanita, bila ada yang mengajakmu bermain cinta maka hendaklah kamu berkata “kalau memang mempunyai niat baik, temui saja ayahku dan mintalah izin kepadanya agar kita segera bersama” karena bila memang dia lelaki yang beneran baik, maka tentu ia akan menyegerakan untuk mengutarakan niatnya pada ayahmu.