Kau Tak Selalu Mendapatkan Apa yang Kau Inginkan, Tapi Jangan Jadikan Hal Itu Jalan Untuk Malas Berusaha

  • 785
    Shares

Kamu memang tidak akan selalu mendapatkan apa yang kau inginkan, tapi jangan jadikan hal itu jalan untuk kau malas berusaha. Pasrah memang harus, tapi pasrah bukan berarti kau enak-enakan berhenti berusaha dan hanya menunggu hasilnya.

Kau harus sadar bahwa sesuatu yang diingini dan bernilai berharga tentu harus selalu diperjuangkan, dipertahankan, dan tentu takkan semudah dalam angan untuk menggapainya.

Mungkin Saat Ini Allah Memang Belum Memberi Yang Kau Inginkan, Tapi Bisa Jadi Dimoment Selanjutnya Allah Memberimu Lebih

bicarawanita.xyz

Bila kau gagal, lantas jangan menyerah begitu saja, mungkin saat ini Allah memang belum memberi yang kau inginkan, tapi bisa jadi moment selanjutnya Allah memberimu lebih dari sekedar yang kau bayangkan selama ini.

Pandailah menenangkan diri saat yang diingini ternnyata belum juga ditakdirkan-Nya, sebab Allah pasti mempersembahkan yang terbaik untuk kita.

Jangan Menyerah, Karena Allah Suka Melihat Hambanya Yang Terus Menerus Tanpa Bosan Mengharap Kebaikan-Nya

beliefnet.com

Jangan menyerah, karena Allah suka melihat hambanya yang terus menerus tanpa bosan mengharap kebaikan-Nya.

Berharaplah yang terbaik kepada Allah, jangan sampai kau putus akan rahmat-Nya, agar kau tahu buah dari kesabaran, agar kau tahu manisnya sebuah keikhlasan, dan agar kau bisa mersakan Elegannya sebuah perjuangan.

Berusahalah Tanpa Henti, Dengan Tidak Terpaku Pada Hasil. Tapi Lebih Kepada Pasrah Mengharap Keridlaan Ilahi

hiveminer.com

Berusahalah tanpa henti, dengan tidak terpaku pada hasil. Tapi lebih kepada pasrah mengharapkan keridlaan ilahi, tugasmu adalah terus semampunya melakukan apa yang kau bisa.

Masalah endingnya biarlah Allah yang mempersembahkannya untukmu, yakinlah bila Allah yang menentukan maka sudah pasti semuanya akan menjadikanmu baik selamanya.

Pasrah Bukan Berarti Berdiam Diri, Tapi Gigihkanlah Asa Untuk Berusaha Mendapatkan Restu Sang Ilahi

ferinandang.blogspot.com

Tapi ingat, pasrah bukan berarti kau lantas berdiam diri, tapi gigihkanlah asa untuk berusaha mendapatkan restu sang ilahi, dan tentang hasilny biarlah Allah yang persembahkan untukmu, apapun itu bila kau pasrah maka tentu kamupun akan selalu baik-baik saja.

Pasrahkan semuanya pada Allah, karena bila hati benar-benar pasrah, ntah ingin yang tak terkabul atau ingin yang yang tak sesuai dengan angan, maka sudah pasti semuanya akan membuat kita tetap merasa baik.

Kebaikan Yang Kau Harap Dari Allah Hanya Tergantung Bagaimana Prasangkamu Padanya, Dan Seberapa Besar Kegigihanmu Dalam Berusaha

dagestanpost.ru

Kau harus ingat kembali, bahwa kebaikan yang kau harap dari Allah hanya tergantung bagaimana prasangkamu padanya, dan seberapa besar kegigihanmu dalam berusaha.

Sebab, Allah takkan mau mengubah keadaanmu bila kau sendiri tak sungguh-sungguh berusaha melakukan perubahan.