Kau Perempuan, Cobalah Jadikan Buku Sebagai Kekasih, Bukankah di Tanganmu Revolusi Bisa Lebih Berarti?

  • 43
    Shares

Perempuan jaman now lebih gemar koleksi barang-barang branded daripada belajar adab, lebih banyak pelihara make-up daripada wake-up pagi-pagi ngurusin keadaan rumah, dan lebih asyik shopping daripada ngupingin ilmu.

Maka pantas saja jika masa depan anak-anak jaman sekarang hanya berisi tentang mainan. Udah jamannya? bukan, karena jaman kita yang pegang, maka jangan mau diperbudak oleh jaman.

Lantas untukmu para perempuan, sadarilah dengan bijaksana tanggung jawabmu sebagai perempuan, cobalah jadikan buku sebagai kekasih, bukan ketika sepi sibuk cari kesenangan lewat kekasih.

Karena bukankah dengan kamu memupuk dirimu dengan ilmu maka ditanganmu revolusi akan menjadi lebih baik?

Jika Sepi Jadikanlah Buku Sebagai Temanmu, Tidak Perlu Mencari Hiburan Diluar, Karena Itu Lebih Menjamin Kebaikanmu

news.com

Sebab itulah mengapa dalam sepimu kamu harus lebih gemar menjadikan buku sebagai temanmu, ambillah bacaan yang bisa membuatmu lebih berkualitas dan berwawasan luas.

Tidak perlu kamu mencari hiburan keluar hanya untuk menjadikan sepimu lebih meriah, cukup pelajari beberapa ilmu dari sebuah buku atau bacaan di internet, karena sekarang sudah jamannya elektronik, sungguh yang demikian lebih baik untukmu.

Baca dan Pahamilah Sebuah Ilmu, Karena Dunia Indah Jika Kamu Pegang Dengan Tatanan Ilmu yang Memadai

yaaran.com

Bermainlah dengan bacaan yang menarik, yang bisa menambah pengetahuanmu. Iya, baca dan pahamilah sebuah ilmu, karena dunia ini indah bahkan sangatlah indah jika kamu pegang dengan tatanan ilmu yang memadai.

Ingat, Tanggung Jawabmu Besar, Perkembangan Dunia Paling Dominan Ada di Tanganmu, Karena Kamulah yang Melahirkan Insan-insan Baru

depositphotos.com

Ingat, tanggung jawabmu begitu besar sebagai seorang perempuan, apalagi ketika kamu mengakui bahwa dirimu adalah perempuan muslim, maka hendaknya kamu menyadari tanggung jawabmu sebagai muslimah.

Sadarlah, perkembangan dunia paling dominan ada ditangamu, negara ini akan menjadi negara yang hebat, baik, dan sejahtera jika kamu sebagai perempuan memiliki tanggung jawab dan rasa amanah yang memadai.

Karenanya, bertanggung jawablah atas dirimu wahai perempuan, senanglah kamu mempelajari ilmu, ntah itu dari bisanya kamu membaca atau mendengarkan.

Intinya, jangan bosan menghiasi diri dengan sebuah ilmu, karena bagaimanapun kamulah yang bertugas melahirkan insan-insan baru di dunia.

Jika Kamu Sebagai Perempuan Sudah Membekali Diri Dengan Ilmu, Berteman Baik Dengan Buku, Pasti Kamu Akan Mengerti Hakekatmu Sebagai Perempuan

depositphotos.com

Lantas sederhana saja menyikapi perempuan dan tanggung jawabnya, jika saat ini masa mudamu selalu kamu isi dengan hal-hal yang baik, bermain dengan bacaan yang membuat pikiran selalu positif menjalani hidup, maka pasti kamu akan menjadi perempuan yang benar-benar bertanggung jawab suatu saat ini.

Tanggung jawab, amanah, berakhlaq, penyabar, berkualitas, dan berwawsan luas itu butuh dilatih, maka pastikan kamu selalu berteman baik dengan buku, karena pada akhirnya kamu akan mengerti hakekatmu sebagai perempuan.

Kamu Akan Menjadi yang Terindah dan Akan Menjadi Awal Revolusi yang Lebih Baik, Maka Pastikan Kamu Membekali Dirimu Dengan Beragam Ilmu

depositphotos.com

Selamanya gelar terindah yang Allah sandangkan kepadamu sebagai seorang perempuan akan selalu kamu sandang, tatkala kamu mampu memposisikan dirimu dengan akal dan hati yang berisi ilmu.

Kamu akan menjadi awal revolusi yang lebih baik dan hebat untuk para insan-insan baru, ketika kamu memampukan dirimu selalu hidup lebih baik dengan ilmu dan pengetahuan yang memadai.