Karena Wanita Tidak Butuh Banyak Hal Cukup Lelaki Baik Yang Mau Segera Melamarnya

  • 3.7K
    Shares

Sejatinya wanita yang masih sendiri alaias masih jomblo itu gak butuh banyak hal, mereka gak butuh sesuatu yang mewah atau luar biasa.

Mereka cuma butuh lelaki baik, baik akhlaknya, ilmu agama yang bisa segera melamar mereka. Tapi entah mengapa lelaki masih saja merasa seperti kesulitan atau merasa berat hati untuk segera melamar mereka.

Sejatinya Wanita Itu Tak Butuh Banyak Hal, Cukup Seorang Suami Yang Baik Dan Shalih Tidak Harus Lelaki Kaya

instagram.com/ayuindriati/

Wahai para lelaki yang masih muda dan sedang dalam mencari pasangan hidup, ketahuilah bahwa wanita baik itu tidak butuh banyak hal. mereka cuma butuh seorang suami yang baik dan shalih.

Kalau kau merasa cukup baik ilmu agamanya atau sedang berusaha memperbaiki diri jangan takut untuk mengutarakan niatmu, bila kau hendak menikahi.

Yang penting kau mau bertanggung jawab meski kau tak kaya in sya Allah lamaranmu tetap akan diterima.

Wanita Tidak Butuh Banyak Hal Cukup Lelaki Setia Yang Mau Bertanggung Jawab, Tapi Mengapa Lelaki Selalu Bilangnya Tidak Siap

instagram.com/ayuindriati/

Dalam hidup hanita, kehidupan asamaranya mereka tidak memimpikan lelaki kaya raya, mereka pasti lebih berharap punya suami setia, pengertian dan bertanggung jawab.

Daripada punya suami kaya tapi tak setia dan tidak menghargai keberadaan mereka, wanita pasti jauh lebih ingin punya suami baik dan setia meski keadaannya pas-pasan.

Wanita Cuma Burtuh Suami Yang Shalih Yang Mau Membimbing, Tapi Mengapa Lelaki Beraninya Cuma Macarin Aja

instagram.com/ayuindriati/

Kadang suka heran pada laki-laki padahal wanita itu tak banyak inginnya, untuk menikahi dirinya, mereka hanya memberikan syarat lelaki shalih, setia dan bertanggung jawab.

Tapi kebanyakan laki-laki malah takut untuk melamar mereka dan bahkan kadang hanya ada yang mendekati mereka cuma penasara, atau hanya untuk diajak pacaran.

Padahal Wanita Itu Akan Bisa Mengerti Dan Mau Diajak Berjuang Bersama Tapi Lelaki Masih Saja Ragu Untuk Segera Melamar

instagram.com/ayuindriati/

Wanita itu mau diajak hidup susah saking cintanya pada lelakinya, wanita selalu bersedia diajak berjuang bersama, tapi entah mengapa rasanya sulit bagi laki-laki untuk melamarnya.

Entahlah mungkin hanya laki-laki yang mampu menjelaskan mengapa mereka sulit atau tak bisa segera melamar meski wanita tak banyak menuntut.

Wanita Yang Baik Biasanya Tidak Akan Mempersulit Dirinya Untuk Dinikahi, Tapi Mengapa Mereka Malah Sulit Mendapatkan Lelaki Baik

instagram.com/ayuindriati/

Kadang suka bingung dengan wanita-wanita yang tidak mempersulit dirinya untuk dinikahi lelaki baik, tapi mereka mahal sulit untuk segera dilamar oleh lelaki.

Entahlah mungkin memang sudah takdir meraka yang tidak mempersulit untuk dinikahi tapi malah sulit untuk segera mereka atau mungkin belum ada lelaki beruntung yang bisa segera bertemu dengan mereka.