Kamu yang Menurut Manusia Kurang Cantik, Akan Tetap Ada yang Menerimamu Apa Adanya. Percayalah!

  • 1.6K
    Shares

Tidak usah bersedih jika ada sebagian orang yang menilaimu kurang cantik atau apalah, karena kecantikan fisik itu tidak ada nilainya jika hatimu tidak baik, maka tidak usah minder apalagi berkecil hati.

Manusia boleh mengatakanmu kurang cantik, atau bahkan tidak cantik, jelek, dan sangat tidak good looking, karena sejatinya penilaian mereka tidak akan berpengaruh pada apapun.

Karena yang terpenting adalah hatimu, ketaatanmu, dan akhlaqmu. Terlebih tentang jodoh, tidak usah merasa khawatir, karena akan tetap ada yang akan menerimamu apa adanya.

Tidak Semua Orang Berpikir yang Cantik Itu Hanya yang Berparas Menarik, Karena Kecantikan Tidak Melulu Soal Fisik

instagram.com/naziraaaaa_14

Kamu harus tahu, tidak semua orang berpikir bahwa kecantikan itu maha segalanya, sebab orang yang hatinya baik pasti akan menilai cantik itu dari hati dan perangai.

Sebab yang cantik itu memang bukan hanya yang berparas cantik dan berpenampilam menarik, karena cantik itu tidak melulu soal fisik.

Jangan Khawatir Tidak Ada yang Menyukaimu, Sungguh Allah Maha Adil Dalam Mencipta Pasangan

instagram.com/naziraaaaa_14

Ada yang lebih menarik dari itu semua, yaitu kecantikan batin, karena secantik apapun orangnya bila sikap dan perilakunya buruk maka pasti tidak akan sold out juga.

Maka dari itu kamu jangan khawatir tidak ada yang menyukaimu, hanya karena sebagian orang mengatakan kamu tidak cantik atau tidak menarik, karena sungguh Allah maha adil dalam mencipta pasangan.

Percantik Saja Hatimu Dengan Keimanan, Karena Pasti yang Datang Kepadamu Adalah yang Sepadan Denganmu

instagram.com/nadiatul_asra

Ingat, jangan minder apalagi patah semangat dalam berharap kepada Allah, karena kamu sebenarnya tidak perlu cantik tapi baik, karena disitulah nilai kecantikanmu yang sesungguhnya.

Lantas percantik saja hatimu dengan keimanan, ketaatan, dan akhlaq yang baik, karena pasti akan datang kepadamu seseorang yang sepadan denganmu.

Kamu Cantik Dengan Balutan Akhlaq Mulia, Meski Fisikmu Tidak Secantik Mereka yang Dikategorikan Cantik

instagram.com/naziraaaaa_14

Dan apakah Allah berjanji bahwa yang cantik akan mendapatkan yang tampan, atau yang moleh akan mendapatkan yang gagah? tidak, karena Allah berjanji siapa yang baik pasti akan Allah sandingkan dengan yang baik pula.

Jadi percantik dirimu dengan balutan akhlaq mulia saja, dengan ketaatan yang luar biasa, karena meski fisikmu tidak secantik mereka yang dikategorikan cantik, tetap saja kamu indah di mata Allah dan orang-orang yang baik.

Ketahuilah, Bukan Kecantikan yang Mendatangkan Jodoh yang Baik. Tapi Siapa yang Baik Pasti Akan Bersanding Dengan yang Baik Pula

instagram.com/ulyasf

Serta ketahuilah, bahkan kecantikan tidak menjamin bahwa ia akan mendapatkan yang baik, karena rumus jodoh adalah siapa yang baik maka Allah akan berikan dia yang baik pula.

Siapa yang baik pasti akan Allah sandingkan dengan baik pula, siapa yang menjaga maka Allah berikan kepada yang menjaga pula, dan siapa yang memantaskan diri maka Allah akan pasangkan dengan yang sudah memantaskan pula.