Kamu yang Cantik Pertahankan Keindahanmu Bagi Lelaki yang Kelak Akan Menjadi Kekasih Halalmu

  • 2.4K
    Shares

Sudah pasti dan tanpa terkecuali bahwa kita semua tentu memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing baik dari segi fisik, bakat atau yang lainnya.

Untukmu hai wanita yang memiliki kecantikan fisik yang sempurna, pertahankan keindahanmu untuk diberikan pada lelaki yang kelak akan menjadi kekasih halalmu, jaga dirimu agar tak disenangi oleh lelaki yang suka mengobral janji dan tak pernah pasti.

Kecantikanmu Jangan Biarkan Lelaki Manapun yang Tidak Halal Menikmati Setiap Keindahan Dirimu

instagram.com/vebbypalwinta/

Indah fisikmu dan cantik parasmu, maka jangan biarkan lelaki manapun yang tidak halal bagimu tanpa ada rasa malu ia menikmati setiap keindahan dirimu, dan ia akan terus saja melakukan itu jika kamu tidak pandai menjaga diri.

Kecantikanmu Harus Kau Jaga, Bukan Semakin Diumbar Dengan Sengaja Agar Dinikmati Oleh Semua Lelaki

instagram.com/vebbypalwinta/

Tidak perlu bangga jika memiliki kecantikan yang sempurna, namun syukuri dan jaga dengan baik agar kecantikanmu tidak dimanfaatkan oleh siapapun yang bisa merugikan dirimu.

Kecantikanmu harus kau jaga, jangan sekali-kali mengumbarnya dengan sengaja agar bisa dinikmati oleh semua orang sebab kecantikanmu seketika memudar jika harga dirimu kau jatuhkan.

Tidak Dikatakan Cantik Meski Seindah Apapun Kamu Jika Tidak Bisa Menjaga Kehormatanmu

instagram.com/vebbypalwinta/

Ketika harga dirimu telah kau jatuhkan hanya karena ingin memamerkan kecantikanmu maka tidak pantas lagi untuk kamu dikatakan cantik sempurna, sebab kamu tidak lagi indah jika tidak bisa menjaga hara diri dan kehormatanmu.

Sejatinya Semua Wanita Cantik, Namun Tergantung Ia Menjaga Diri, Kehormatan, Iman dan Akhlaqnya

instagram.com/vebbypalwinta/

Cantik yang sesungguhnya tidak hanya dilihat dari seberapa indah parasmu, namun juga tergantung bagaimana kamu bisa menjaga kehormatan diri seorang wanita, memperkuat iman dan menjaga akhlaq agar menjadi Muslimah sejati yang cantik paras dan hatinya.

Wanita, Engkau Sangatlah Berharga Maka Jagalah Setiap Keindahanmu Untuk Ia Kekasih Halalmu

instagram.com/vebbypalwinta/

Wanita Allah takdirkan menjadi sangat berharga, maka jangan biarkan kamu menjadi tidak lagi berharga hanya karena menyombongkan kecantikan yang sifatnya tidaklah kekal.

Wanita, jagalah setiap keindahanmu untuk pasanganmu (yang sudah memiliki pasangan) dan untuk kekasih halalmu kelak (belum memiliki pasangan).