Kamu Tidak Tahu Apa-apa Tentang Hidupmu, Allah yang Tahu, Maka Percayalah Sama Allah Sepenuhnya

Terkadang saat rencana kita Allah tidak takdirkan nyata sesuai dengan apa yang sudah kita rangkai, disitulah kita merasa kecewa dengan keadaan, disitulah kita merasa gundah dan bersedih.

Padahal jika kita mau berlunak hati berpikir dengan ikhlas, sebenarnya kita itu tidak tahu apa-apa tentang apapun yang terbaik tentang apa yang sudah kita usahakan baik, Allah lah yang maha tahu segalanya.

Maka kamu yang saat ini dalam posisi seperti ini bersabarlah, kamu tidak tahu apa-apa tentang hidupmu, Allah yang tahu semuanya, maka percayalah sama Allah sepenuhnya.

Tidak Usah Khawatirkan Apapun, Allah Pasti Akan Mempersembahkan yang Terbaik Kepadamu

instagram.com/ramita_nasution

Lantas tidak usah khawatirkan apapun, tidak usah gelisahkan apapun, karena Allah pasti akan mempersembahkan yang terbaik kepadamu, Allah akan memberikan apa yang memang kamu butuhkan dalam hidupmu.

Nikmati Meski Menurutmu Itu Tidak Menyenangkan, Percayalah Allah Maha Baik Dalam Mengatur Urusan Apapun

instagram.com/ramita_nasution

Sekalipun menurutmu itu tidak menyenangkan, nikmati saja dengan penuh kesabaran, percayalah bahwa Allah maha baik dalam mengatur urusan apapun.

Percayalah ntah itu besok atau lusa, Allah akan memberimu sesuatu yang luar biasa sebagai ganti yang menurutmu tidak baik sekarang.

Sekarang Mungkin Kamu Kecewa Dengan Kenyataan yang Ada, Tapi Nanti Kamu Akan Sangat Bersyukur Dengan Rencana-Nya

instagram.com/ramita_nasution

Iya sekarang mungkin kamu kecewa dengan kenyataan yang ada, mungkin kamu kecewa dengan apa yang sudah terhampar dalam hidupmu, tapi nanti kamu akan sangat bersyukur dengan rencana-Nya yang luar baisa.

Memang Tidak Semua Hadiah Indah di Kehidupan Itu Akan Terbungkus Dengan yang Menyenangkan, Tapi Juga Kadang Dengan Kesedihan

instagram.com/ramita_nasution

Apakah kamu tahu, memang tidak semua hadiah indah di kehidupan itu akan terbungkus dengan yang menyenangkan, tapi juga kadang dengan kesedihan.

Lalu apakah kamu tidak terima dengan ketetapan Allah yang demikian? yang menghadapkanmu pada kesedihan terlebih dahulu? harusnya jangan, kamu tidak boleh kecewa atas apapun yang telah Allah persembahkan.

Bersabarlah, Intinya Kamu Harus Bersabar Dengan Apa yang Telah Allah Tetapkan, Karena Dibaliknya Pasti Ada Kebaikan

instagram.com/ramita_nasution

Bersabarlah, Allah tahu betul apa yang sudah Allah datangkan kepadamu, Allah tahu betul apa yang pantas untukmu, dan Allah tahu betul kebaikan apa yang memang kamu butuhkan.

Jadi intinya kamu harus bersabar dengan apapun yang telah Allah tetapkan, tidak usah banyak mengeluh, menggerutu, karena dibalik itu semua pasti ada kebaikan nyata.