Kamu Tidak Perlu Tahu Bagaimana Allah Menentukan, Cukup Pastikan Saja Kamu Mampu Menerimanya

Siapkan hatimu dengan sabar dan ikhlas, kamu tidak perlu tahu bagaimana Allah menentukan apa yang telah kamu minta kepada-Nya, cukup pastikan saja kamu mampu menerimanya.

Percaya Sama Allah, Tidak Perlu Khawatirkan Apapun

instagram.com/maya.manglekka

Apapun yang telah Allah putuskan, percaya sepenuhnya kepada-Nya, tidak perlu kamu mengkhawatirkan apapun, tidak perlu kamu takutkan apapun.

Jangan Memandang Segala Sesuatunya Dari Buruknya, Tapi Kebaikan yang Ada Setelahnya

instagram.com/maya.manglekka

Jangan memandang segala sesuatunya itu dari buruknya, jangan memandang segala sesuatunya dari apa yang masih sangat tidak menyenangkan, tapi kebaikan yang ada setelahnya.

Kamu Harus Yakin Ketentuan Allah Pasti Akan Membahagiakanmu

instagram.com/maya.manglekka

Kamu itu harus yakin akan ketentuan Allah, kamu harus yakin akan apa yang sudah Allah tetapkan, karena ketentuan Allah pasti akan membahagiakanmu.

Allah Sudah Memberikan yang Terbaik, Meski Awalnya Jalannya Tidak Baik

instagram.com/maya.manglekka

Ingat ya, Allah sudah memberikan yang terbaik, Allah pasti memutuskan hal yang indah untukmu, meski awalnya jalannya tidak baik maka kamu harus mampu sabar dan ikhlas.

Tunggu Saja, dan Cukup Kamu Terima Saja Apapun Persembahan Allah Untukmu Sekarang

instagram.com/maya.manglekka

Dan tunggu saja, tunggulah apa yang sedang Allah rangkai untukmu, cukup kamu terima saja apapun persembahan Allah untukmu sekarang.

Kamu harus yakin bahwa apapun yang Allah tetapkan sudah pasti sesuai dengan apa yang kamu butuhkan, maka tidak udah memikirkan seperti apa keputusan-Nya, tapi cukupkan hatimu siap menerimanya.