Kamu Takkan Meraih Hal-Hal Yang Kamu Inginkan, Jika Kamu Menggenggam Hal-Hal Yang Seharusnya Dilepaskan

  • 1.6K
    Shares

Semua orang pasti mempunyai target dalam menjalani kehidupannya agar menjadi lebih baik dari masa kemasa, sebab itulah mengapa pada jaman sekarang orang-orang selalu berlomba-lomba untuk menjadikan dirinya lebih baik lagi.

Tetapi meski demikian kamu harus ingat satu hal, bahwa semua yang menjadi target hidupmu tidak akan menjadi nyata saat kamu tak pandai menyikapi keadaan yang ada.

Kamu juga tidak akan meraih hal-hal yang kamu inginkan dalam hidup ini, jika kamu tetap menggenggam hal-hal yang seharusnya dilepaskan.

Banyak Orang Berkeinginan Menjadi Lebih Baik Dimasa Depan, Namun Enggan Untuk Melupakan Masa Lalu

indowarta.com

Karena banyak pada jaman sekarang seseorang yang berkeinginan menajdi lebih baik dimasa depan, namun enggan untuk melupakan masa lalunya.

Sehingga keinginan menajdi lebh baik itu hanya sebuah keinginan, sebab tidak beraninya ia melangkah menghadapi kenyataan yang ada didepan mata.

Banyak Orang Yang Bercita-Cita Mulia Dimasa Yang Akan Datang, Namun Enggan Untuk Melakukan Perbaikan Diri Dimasa Sekarang

stylebajumuslim.com

Banyak orang yang bercita-cita mulia dimasa yang akan datang, namun mereka enggan untuk melakukan perbaikan diri dimasa sekarang, sehingga cita-cita itu hanya menjadi bayang-bayang semu adalam angan.

Padahal jika kamu memang mempunyai cita-cita yang keren dimasa depan, maka mulailah melakukan perubahan-perubahan kecil pada kehidupanmu saat ini.

Ubahlah apa yang seharusnya kamu ubah, dan perbaikilah secara perlahan apa-apa yang menjadi kekuranganmu, agar jika sdah saatnya tiba Allah mengubah cita-citamu menjadi nyata dengan sempurna.

Banyak Orang Yang Hanya Sekedar Tahu Bahwa Hidup Bahagia Itu Indah, Namun Tak Berani Mewujudkannya Lantaran Masih Trauma Pada Masa Kemaren

qubicle.id

Banyak orang yang hanya sekedar tahu bahwa hidup bahagia itu indah, namun mereka tidak berani mewujudkannya lantaran masih trauma pada masa kemaren, hanya karena dimasa yang telah lewat ia memiliki kisah buruk dan terjatuh beberapa kali.

Iya, bahagia itu memang indah, dan keindahan itu takkan seindah dan semudah kata-kata semata, kamu butuh perjuangan yang gigih untuk mendapatkannya.

Maka jika kamu tahu bahwa bahagia itu indah dan tak mudah, tetaplah berjuang untuk mendapatkannya, meski kamu harus membelinya dengan uraian air mata dan keringat.

Banyak Orang Yang Sadar Bahwa Hidup Sukses Itu Mengagungkan, Namun Malas Untuk Membuktikannya Melalui Usaha

hipwee.com

Banyak orang yang sadar bahwa hidup sukses itu mengangungkan, namun mereka malas untuk membuktikannya melalui usaha. Maka tak heran jika pada akhirnya kesuksesan mereka tersebut hanya sebuah wacana belaka.

Sebab tidak pandainya mereka melakukan perubahan dalam berusaha menjadi lebih baik, karena usaha yang jelaslah yang bisa membuktikan bahwa menjadi sukses itu memang benar-benar mengagungkan.

Banyak Orang Yang Tahu Bahwa Menjadi Lebih Baik Itu Butuh Proses, Namun Mereka Terkadang Mengeluh Saat Allah Hadirkan Sebuah Ujian

beehijab.com

Banyak orang yang tahu bahwa menjadi lebih baik itu butuh proses, namun mereka tekadang mengeluh saat Allah hadirkan sebuah ujian.

Iya, begitulah saat kita hanya sekedar tahu namun tidak menyadarinya, sebab lebih baik kita menyadarinya ketimbang mengetahuinya, karena saat kita menyadarinya maka sudah pasti kita akan selalu memaknai semua proses yang ada, hingga akhirnya apa yang menjadi tujuan itu pasti didepan mata.