Kamu Tak Akan Pernah Menemukan Cinta Sejati Sampai Kamu Terlebih Dahulu Belajar Untuk Mencintai Allah

  • 11
    Shares

Jangan berharap engkau bisa segera bertemu dengan cinta sejatimu, bila engkau masih belum tau bagaimana harus mencintai sang penciptamu.

Jangan berharap hatimu tidak terluka bila rasa cintamu kepada manusia lebih besar daripada kepada Allah.

Bagaimana engkau bisa dicintai oleh cinta sejatimu, bila engkau masih belum mampu untuk lebih mencintai Allah daripada mencintai insan yang kau kagumu?

Bila rasa cintamu terhadap Allah lebih besar maka insya Allah akan mudah bagimu untuk bertemu dengan cinta sejatimu.

Saat Kau Lebih Dulu Lebih Mencintai Dia, Allah Akan Mematahkan Hatimu Agar Kau Mengerti Bahwa Kau Harus MencintaiNya Lebih Dulu

BreakingNews.co.id

Jika rasa cintamu lebih besar terhadapnya ketimbang pada sang penciptamu, maka jangan heran jika kemudian engkau patah hati karena tak bisa memilikinya atau kehilangan.

Allah sengaja mematahkan hatimu agar engkau mengerti bahwa kau harus mencintaiNya terlebih dahulu ketimbang mencintai manusia yang bisa saja menyakitimu kapanpun.

Saat Kau Lebih Mencintai Manusia Allah Akan Semakin Menjauhkanmu Dengan Jodohmu

muslimah-id.com

Entah engkau menyadarinya atau tidak yang pasti saat kau lebih mencintai dia maka akan semakin sulit bagimu untuk bisa memilikinya.

Mungkin mereka yang pernah kehilangan bisa menyadari bahwa semakin kita mencintai seorang manusia melebihi cinta kita kepada Allah maka akan semakin sulit bagi kita untuk memilikinya.

Akan ada banyak cobaan yang datang silih berganti untuk memisahkan, salah satu cobaan yag paling pedih adalah penghianatan yang dilakukannya, karena sejatinya saat kita lebih mencintai manusia makan Allah akan semakin menjauhkan kita dari jodoh kita.

Tapi Saat Kau Lebih Mencintai Allah, Maka Kau Akan Didekatkan Dengan Jodohmu

daraj.com

Namun tidak dengan sebaliknya, semakin kita mencintai Allah, mendekatkan diri pada Allah serta memperbaiki kualitas hidup dan keimanan kita, maka Allah akan semakin mendekatkan kita pada jodoh yang baik.

Allah akan memilihkanmu jodoh terbaik yang bisa mengertimu dan yang engkau butuhkan ketika kau memilih untuk lebih mencintai allah terlebih dahulu ketimbang sibuk mencintai manusia hingga lupa padaNya.

Saat Kau Lebih Mencintai Allah, Maka Allah Akan Menjaga Hatimu Agar Tidak Terluka Dan Allah Pasti Akan Memilihkan Jodoh Terbaik Untukmu

Republika.co

Yakinlah ketika kau lebih mencintai Allah, maka Allah akan menjaga hatimu dari orang-orang yang hanya ingin menyakitimu.

Allah akan menjaga hatimu dari berharap pada orang-orang yang tidak baik, yang hanya pandai mengumbar janji dengan membawa-bawa nama Allah.

Yakinlah saat kau lebih mencintai Allah ketimbang lelaki yang kelihatan tampan dan mapan, maka Allah akan memberikan jodoh terbaik untukmu, jodoh yang kelak akan menjadi cinta sejatimu seumur hidupmu.

Belajarlah Untuk Mencintai Sang Penciptamu Dulu Sebelum Kau Mencintai Mahluk Ciptaan-Nya Lalu Dibuat Terluka

anggaru.wordpress.com

Belajarlah untuk mencintai Allah terlebih dahulu agar kau tak pernah kehilangan sebelum memiliki, jangan mencintai Allah setelah hatimu dibuat terluka, karena kelak hal itu akan membuatmu merasa betapa besarnya dosa yang telah kamu lakukan.

Jangan terbalik cintai Allahmu dulu baru mencintai manusia, jangan mencintai Allah setelah hatimu dibuat terluka, karena pasti akan sangat pedih bagimu.