Kamu Sudah Tahu Kalau Jodoh Allah yang Ngatur, Kenapa Masih Sedihnya Berlarut-larut?

  • 3.9K
    Shares

Perpisahan yang terjadi tiba-tiba memang sangatlah mengejutkan hati, tapi apalah daya bila semua itu Allah yang inginkan, dan bila Allah yang berkehendak maka artinya Dia memiliki rencana lain untukmu.

Maka jangan terlalu lama berlarut-larut dalam kesedihan, bukankah kamu sendiri sudah tahu bahwa jodoh Allah yang ngatur? lantas pasrah saja sama Allah sepenuhnya, meski saat ini kamu harus melewati sakit terlebih dahulu.

Putus Dari si Dia Bukan Akhir Dari Segalanya, Justru Darinya Kamu Akan Mendapat yang Lebih Baik Dari Allah

instagram.com/nabilahhayatina

Sungguh putus dari seseorang yang selama ini telah megisi kekosongan hati bukanlah akhir dari segalanya, justru dari kepergiannya kamu akan mendapat seseorang yang lebih baik dari Allah.

Karena bila Allah yang mengambilnya, yang membuat rencana, maka pasti setelahnya akan hadir kejutan indah yang luar biasa.

Ikhlaskan Saja, Karena Allah Tidak Akan Pernah Membiarkannya Pergi Bila Dia Memang Sudah Baik Untukmu

instagram.com/nabilahhayatina

Untuk itu, ikhlaskan saja dia yang memilih jauh darimu, tidak usah kamu mengharapkannya kembali, karena bila dia pergi maka artinya dia bukan yang terbaik untukmu.

Sebab Allah tidak akan pernah membiarkannya pergi darimu, jika memang dialah yang baik untukmu, dialah yang mampu melengkapimu di masa depan.

Berbaik Sangka Sama Allah, Karena Pasti Akan Allah Hadirkan Seseorang yang Akan Lebih Bisa Membahagiakanmu

instagram.com/nabilahhayatina

Berbaik sangka saja sama Allah, karena pasti akan Allah hadirkan seseorang yang akan lebih bisa membahagiakanmu nanti, dimana hadirnya bukan hanya membuatmu senang tapi tenang pun akan kamu rasakan.

Allah maha baik, Dia selalu memiliki rencana indah diluar batas pengetahuanmu, maka berhusnuddzan saja kepada-Nya tiada henti atas apa yang masih Dia ciptakan tidak meyenangkan.

Sudahi Galaumu, Jangan Maksain Terus Berjodoh Dengan Dirinya, Bila Allah Telah Memberi Jalan Untuk Dia Pergi Jauh

instagram.com/nabilahhayatina

Mulai sekarang sudahilah galaumu, jangan maksain terus berjodoh dengan dirinya, jangan selalu mengharap dia kembali, bila memang ALlah telah memberi jalan untuk dia pergi jauh.

Sekali lagi ingatlah dengan baik, Allah tidak akan memberi jalan dia jauh darimu bila memang dialah yang terbaik untukmu di masa yang akan datang.

Berdoa Meminta yang Terbaik Saja Kepada Allah, Karena Itu Lebih Menjaminmu Mendapat Ketenangan Untuk Masa Depan

instagram.com/nabilahhayatina

Jadi daripada membuang waktumu untuk meratapi kepergiannya, lebih baik kamu sibukkan dirimu berdoa meminta yang terbaik saja kepada Allah, karena itu lebih menjaminmu mendapat ketenangan untuk masa depanmu.

Pergunakan waktumu untuk memperbaiki diri saja daripada kamu menangis dan selalu terngiang-ngiang kebersamaan yang sempat ada, karena hal itu hanya akan membuatmu sulit mengerti bahwa rencana Allah lah yang terbaik.