Kamu Sedang Dipilih Allah Untuk Menikmati Kasih Sayang-Nya, Sebab Itulah Mengapa Saat Ini Kamu Diuji-Nya

  • 2K
    Shares

Jangan merasa frustasi saat kamu tiba-tiba dihadapkan pada permasalahan yang rumit, sebab kamu sedang Allah pilih untuk menikmati kasih sayang-Nya.

Bukankah ujian itu tanda Allah menyangimu? maka legowolah atas apa yang telah Allah tetapkan menjadi takdirmu saat ini, jangan mengeluh dan cukup besarkan hatimu dengan kesabaran.

Apakah Kamu Tidak Terima? Seharusnya Jangan, Karena Kamu Allah Yakini Pantas Menerima Kemulian

instagram.com/fatwanironi

Tapi apakah dalam relung hatimu yang paling dalam kamu tidak terima dengan keadaanmu? seharusnya jangan, karena sungguh kamu telah Allah yakini pantas menerima kemulian.

Kemuliaan? iya, sebab dibalik ujian berat, dibalik masalah hidup yang berat akan ada kisah indah yang akan membuatmu takjub dengan keindahannya.

Apakah Kamu Bersedih? Seharusnya Jangan, Karena Lebih Baik Kamu Pupuk Hatimu Dengan Berbaik Sangka Kepada-Nya

instagram.com/fatwanironi

Apakah saat ini kamu bersedih? seharusnya jangan, karena untuk apa merasa bersedih jika sudah tahu Allah akan memberimu penawar kebaikan yang luar biasa?

Karena daripada bersedih maka leih baik kamu pupuk hatimu dengan berbaik snagka kepada Allah tiada henti, hingga sedihmu tak lagi menghujam hati.

Apakah Kamu Merasa Kesulitan? Itu Wajar, Tapi Semuanya Bisa Menjadi Mudah Bila Kamu Yakin Bersama-Nya Pasti Bisa

instagram.com/fatwanironi

Dan apakah kamu merasa kesulitan dengan masalahmu? itu tentu hal yang wajar, tapi semuanya bisa menajdi mudah bila kamu yakin bersama-Nya pasti bisa kamu lalu dengan baik.

Oleh karenanya, merasalah bahwa kamu sedang bersama Allah, merasalah bahwa dalam masalahmu yang rumit itu Allah tengah memelukmu, agar seperti apapun keadaannya kamu mampu baik-baik saja dan tetap optimis.

Percayalah, Saat Ini Allah Sedang Merangkai Kisah Indah Untukmu, Maka Jangan Merasa Tersiksa Lagi Dengan Ujian-Nya

instagram.com/fatwanironi

Percayalah, tidak ada ujian yang melemahkan, karena semua ujian yang datang kepadamu Allah cipta hanya untuk membahagiakanmu, menguatkanmu, dan menjadikan hidupmu lebih bermakna..

Serta satu hal yang pasti, bahwa saat ini Allah sedang merangkai kisah indah untukmu, maka jangan merasa tersiksa lagi dengan ujian-Nya.

Tabahkan Hatimu, Karena Pada Akhirnya Kamu Akan Menjadi Orang yang Akan Allah Paling Bahagiakan

instagram.com/fatwanironi

Intinya kamu harus menabahkan hatimu, karena pada akhirnya kamu akan menjadi orang yang akan Allah paling bahagiakan, sebab Allah sudah berjanji bahwa dibalik kesulitan pasti akan ada kemudahan.

Maka dari itu, saat ujian-Nya begitu berat menyiksa batin, segeralah isi hatimu dengan terus mengingat-Nya, berhusuddzan Kepada-Nya, karena insyaallah keadaan tidak akan menyiksamu dalam derita yang snagat.