Kamu Punya Pacar? Kuno Banget Sih! Sekarang Jamannya Nikah Lalu Pacaran, Bukan Pacaran Ga Nikah-hikah

  • 75
    Shares

Jaman sekarang harusnya pacaran sebelum menikah itu sudah bukan lagi trend, harusnya halalin dulu baru ajak senang-senang.

Dan kamu masih punya pacar? Wah, Kuno banget sih?! Karena sekarang itu udah jamannya nikah kemudian pacaran, bukan pacaran nggak nikah-nikah.

Pacaran Yang Indah Itu Setelah Menikah, Ketika Semua Yang Dosa Berubah Menjadi Pahala

wawker.com

Kamu harus sadar bahwa pacaran yang indah itu harusnya setelah menikah, ketika semua yang dosa berubah menjadi pahala.

Sungguh mengagumkan bukan? Maka, bercintalah bila semuanya telah halal, setelah semua kesenangan yang ada mendekatmu pada kasih sayang-Nya.

Sekarang Itu Bukan Jamannya Lagi Galau-Galauan Tanpa Ikatan Pasti. Tapi Jamannya Temui Walinya Dan Langsung Ajak Nikah

Pernikahan Impian via youtube

Sekarang itu bukan jamannya lagi galau-galau tanpa ikatan pasti, karena bisa jadi yang kamu galauin siang dan malam nantinya hanya akan menjadi jodoh orang lain.

Maka dari itu, pastikan dia menjadi milikmu seorang, beranilah mengambil langkah pasti, karena sekarang jamannya temui walinya dan langsung ajak nikah.

Dan Wanita Jangan Mau Bila Hanya Diajak Pacaran, Karena Pacar Belum Tentu Jadi Yang Halal Kelak

Hijrah Cinta via youtube

Dan wanita, jangan mau bila hanya diajak untuk pacaran, karena pacar belum tentu menjadi yang halal kelak. Bisa saja dia hanya ingin bersenang-senang sesaat denganmu, tapi tidak dengan menikah.

Karena walau pada dasarnya niat menikah hanya untuk senang-senang, maka pasti pada akhirnya akan ada tanggung jawab yang harus ia tunaikan secara pasti.

Lelaki, Pandailah Mengambil Langkah, Jangan Hanya Berani Mengucap Janji. Tapi Beranilah Mengikat Janji Dalam Akad

beritakepo.com

Lelaki, Pandailah mengambil langkah, jangan hanya berani mengucap janji, tapi beranilah mengikat dalam akad.

Karena janji termanis dan paling elegan adalah janji cinta yang diucapkan dalam akad pernikahan, sebab disitulah kesenangan yang tadinya haram, menjadi halal dan membawa keberkahan.

Pastikan Dia Menjadi Halal Untukmu, Bila Tidak Kau Akan Menyesal Saat Ada Orang Lain Yang Lebih Dulu Meminta Izin Pada Orang Tuanya Untuk Menikahi

lulukhodijah.com

Maka, pastikan dia menjadi halal untukmu, bila tidak kamu akan menyesal saat ada orang lain yang lebih dulu meminta izin pada orang tuanya untuk menikahi.

Dan kebahagiaan yang tadinya telah dirajut bersama, hanya akan menjadi sebuah kenangan yang akan membawamu dalam derita.