Kamu Pasti Kuat, Kamu Pasti Bisa, Karena Allah Tidak Akan Pernah Meninggalkanmu

  • 68
    Shares

Apapun kesulitan yang kini menjeratmu dalam gelisah, tetaplah kamu yakin bahwa kamu pasti bisa, kamu pasti kuat menghadapi kenyataan hidup yang kini telah Allah takdirkan kepadamu.

Karena Allah selalu bersamamu, Allah dekat denganmu, dan Allah pula tidak akan pernah meninggalkanmu, sebab Dialah satu-satunya dzat yang maha baik dalam memberi pertolongan.

Ingat, Kamu Tidak Sendirian Dalam Masalahmu Karena Allah Selalu Menyertaimu

instagram.com/idp91

Jadi ingatlah, kamu tidak pernah sendirian dalam masalahmu, meski benar orang lain seakan menutup mata dan telinganya kepadamu, karena Allah akan selalu menyertaimu.

Hanya tinggal seberapa bijaknya kamu bergantung kepada Allah, meminta pertolongan-Nya, dan meminta kekuatan dari-Nya.

Meski Tidak Ada Orang yang Peduli Terhadap Kesulitanmu, Tenang Ada Allah yang Selalu Peduli Terhadapmu

instagram.com/diahambr29

Meski benar sudah tidak ada orang yang peduli terhadap kesulitanmu, tenang ada Allah yang selalu peduli terhadapmu, ada Allah yang selalu siap menjadi tempat berkeluh kesahmu.

Lantas jangan pernah lagi kamu merasa khawatir dan meringkih seorang diri, kamu harus selalu sadar bahwa didekatmu ada Allah yang maha segala-galanya.

Biarkan Orang Lain Megabaikan dan Mengacuhkanmu, Asalkan Allah Selalu Ada Sebagai Tempatmu Bersandar

instagram.com/idp91

Biarkan orang lain tidak mendengarkanmu, memandangmu sebelah mata, mengabaikan dan mengacuhkanmu, asalkan Allah selalu ada sebagai tempat untukmu bersandar.

Letakkan apa yang kamu rasakan hanya kepada Allah, dan yakinlah setelah ini akan ada bahagia dan kemudahan yang akan Allah suguhkan kepadamu.

Dari Allah Kamu Bisa Meminta Apapun, Termasuk Jalan Mudah Untuk Keluar Dari Masalah yang Kini Menjeratmu

dream.co.id

Sungguh Allah maha besar, Allah maha pemurah, dan Allah maha tahu yang terbaik, sehingga dari-Nya kamu bisa meminta apapun, termasuk jalan mudah untuk keluar dari masalah yang kini menjeratmu.

Allah akan mengarahkanmu pada jalan terbaik jika kamu sendiri memang sudah pandai dalam bergantung dan pasrah kepada-Nya.

Kuncinya Hanya Yakin Bahwa Bersama Allah Kamu Bisa, Sehingga Berjuangpun Mudah Untuk Kamu Lakukan Meski Keadaan Sangat Sulit

drem.co.id

Sebab kuncinya hanya sebatas kamu yakin bahwa bersama Allah kamu mampu lalui semuanya, sehingga berjuangpun mudah untuk kamu lakukan meski keadaan sangat sulit.

Maka dari itu, ketika kamu dalam masalah besar ataupun sangat besar, jangan takut dan jangan khawatir, cukup yakinkan hatimu bahwa kamu punya Allah yang maha besar dan bersamanya kamu bisa.