Kamu Mungkin Frustasi Saat Diperlakukan Tidak Adil Oleh Manusia, Tapi Sadarlah Allah Selalu Adil Padamu

  • 12
    Shares

Kamu mungkin akan frustasi, marah, dan sangat tidak terima jika diperlakukan tidak adil oleh manusia, tetapi sadarlah bahwa setidak adil apapun manusia terhadapmu tetap ada Allah yang akan selalu berbuat adil kepadamu.

Mungkin saat ini kamu merasa tersiksa karena perbuatan orang lain yang menurutmu sangat kejam dan tidak berperasaan, tapi kamu harus pula ingat bahwa Allah selalu adil melihat semuanya.

Dan Allah pastinya bukan hanya melihat saja perasaan tidak karuan yang kamu alami, Dia sudah menyiapkan balasan terbaik untukmu dan untuk dia yang telah memperlakukanmu tidak baik, maka kembalilah tenang.

Kendalikan Hatimu Untuk Tak Membenci, Sekalipun Benar Kamu Telah Di Dzalimi Oleh Orang Lain

instagram.com/restipramandani

Kendalikan hatimu untuk tidak membenci siapapun, meski sangat nyata orang lain memperlakukanmu tidak adil, karena semua kejadian yang kamu anggap buruk ini adalah skenario terbaik Allah.

Jangan biarkan hatimu meradang walau benar kamu telah di dzalimi oleh orang lain, percayalah ada kebaikan yang akan datang padamu nanti, dan ada balasan pula untuk dia yang mendzalimimu.

Sadarkan Hatimu Bahwa Allah Begitu Sayang Kepadamu, Bahkan Apapun Yang Kamu Minta Pasti Allah Beri Asal Memang Baik

instagram.com/restipramandani

Sadarkan hatimu bahwa Allah begitu sayang kepadamu, agar untuk meminta apapun kepada-Nya dalam situasi menyedihkan seperti tidak ini pernah kamu lupakan.

Mintalah banyak kesabaran, mintalah banyak keikhlasan, dan mintalah keuatan untuk menudukkan amarah, karena apapun yang kamu minta pasti akan dikabulkan jika memang itu hal baik dan terbaik untukmu.

Jangan Terus-terusan Bersedih, Karena Semakin Bersedih Kamu Hanya Akan Semakin Membenci Keadaan

instagram.com/restipramandani

Mungkin dalam kondisi seperti ini kamu tidak bisa untuk tetap baik-baik saja, tapi kamu harus mampu lalui semua perasaan menjenuhkan itu dengan terus mengingat keadilan Allah.

Sebab itulah mengapa kamu jangan terus-terusan kamu bersedih dan terkoyak hal demikian, karena semakin kamu bersedih maka kamu hanya akan semakin membencci keadaan yang tengah membelenggumu.

Berusahalah Tenang Meski Sulit, Karena Rasa Sakit Akan Mengecil Jika Kamu Upayakan Dirimu Untuk Bersabar Dan Ikhlas

instagram.com/restipramandani

Berusahalah tenang meski hal itu sangatlah sulit untuk kamu lakukan, tapi ketahuilah bahwa rasa sakit dan kecewa akan mengecil jika kamu upayakan dirimu untuk bersabar dan ikhlas.

Karena apabila rasa ikhlas dan rasa sabar yang menderu di hati, maka pasti setidak baik apapun orang lain kepada kita, tentu kita tidak akan pernah merasa tersiksa.

Biarkan Orang Lain Bersikap Tidak Adil Kepadamu, Tapi Percayalah Ada Allah Yang Akan Selalu Adil Kepadamu Sampai Kapanpun

instagram.com/restipramandani

Sekali lagi, biarkan orang lain bersikap tidak adil, bersikap buruk, dan sangat tidak berperasaan kepaadamu, tapi ada Allah yang akan selalu adil kepadamu sampai kapanpun.

Ada Allah yang akan memberi balasan kepada dia yang telah berbuat tidak adil kepadamu, dan percayalah jika Allah yang membalasnya maka pasti akan sempurna.