Kamu Mengeluh Kalo Dikasih Luka, Padahal Kadang Luka Itu yang Akan Membawamu Kepada Kemenangan

  • 1
    Share

Hati siapapun pasti akan rapuh saat yang disemogakan ternyata tidak Allah persembahkan, seperti kamu yang saat ini rapuh sebab tak mendapat restu baik dari Allah, padahal semuanya sudah disiapkan secara matang.

Tapi jangan sampai dengan kejadian ini lantas kamu berhenti berharap yang terbaik, redamlah kecewa dan amarahmu dengan rasa sadar dan yakin bahwa nanti akan ada kisah baru yang lebih indah dari Allah.

Jangan terlalu mengeluh ketika Allah memberimu luka, karena kadang luka itu yang akan membawamu kepada kemenangan yang indah.

Saat Ini Kamu Boleh Menangis Sebab Keputusan Allah yang Tak Sesuai Harapan, Tapi Yakinlah Nanti Akan Ada Kisah Indah Luar Biasa

instagram.com/celalcanik

Saat ini mungkin benar kamu tengah kecewa sangat, dan kamu boleh menangis menumpahkan sesalmu karena keputusan Allah yang memang tidak sesuai harapmu.

Tapi yakinlah, nanti akan ada kisah indah luar biasa yang akan Allah peruntukkan kepadamu dengan sangat sempurna.

Saat Ini Kamu Boleh Kecewa Atas Rencana Allah, Tapi Nanti Kamu Akan Bersyukur Dengan Sangat Dan Lupa Jika Pernah Sesakit Ini

sutterstock.com

Saat ini kamu boleh merasa kecewa atas rencana yang telah Allah tetapkan, tapi yakinlah nanti kamu akan bersyukur dengan sangat dan bahkan lupa jika pernah sesakit ini.

Sebab Allah memang selalu merencanakan yang terbaik untuk hidup hambanya, Allah akan menuliskan kisah indah bahkan lebih indah dari rencanamu kemaren.

Saat Ini Kamu Boleh Tidak Terima Atas Ketetapan Allah, Tapi Nanti Kamu Akan Sadar Betapa Baiknya Allah Kepadamu

instagram.com/celalcanik

Saat ini kamu boleh tidak terima atas ketetapan yang telah Allah persembahkan kepadamu, tapi nanti kamu akan sadar betapa baiknya Allah kepadamu.

Karena saat Allah memisahkan, itu artinya Allah telah menyiapkan ganti yang lebih baik dari yang kamu semogakan baik.

Saat Ini Kamu Boleh Bersedih, Tapi Nanti Kamu Akan Bahagia Jika Telah Bertemu Dengan Seseorang yang Allah Pilihkan

instagram.com/celalcanik

Saat ini kamu boleh bersedih, boleh meratapi, dan boleh menyesali pertemuan yang berakhir luka. Tapi nanti kamu akan bahagia jika telah bertemu dengan seseorang yang Alllah pilihkan.

Karena bagaimanapun pilihan Allah adalah yang terbaik, dan Allah akan memberikan jalan indahnya untuk mempertemukanmu dengan dia yang telah dipilih untukmu.

Karenanya, Sesakit Dan Sekecewa Apapun Dirimu Saat Ini, Tetaplah Sadar Bahwa Ketetapan Allah Pasti Berakhir Kebaikan

sutterstock.com

Oleh karenanya, jangan dulu berburuk sangka kepada Allah saat yang ditakdirkannya tidak sesuai dengan apa yang kamu semogakan.

Meski benar saat ini kamu kecewa dan sakit, tapi apapun itu pasti akan berakhir kebaikan. Maka tetaplah sadar bahwa ketetapan Allah adalah yang terbaik, dan darinya kamu akan mendapat keberkahan luar biasa.