Kamu Meminta yang Terbaik, Allah Sudah Hadirkan Seseorang, Tapi Egomu Berkata “Kurang Cocok”

Siapa nih yang sering saja berkata untuk menemukan seseorang yang benar-benar tepat itu sulit, atau bahkan yang katanya sudah capek mencoba ini dan itu.

Dan yakin selama ini memang tidak ada yang deketin kamu? yakin selama ini tidak ada yang ingin serius dengan kamu?

Jangan-jangan memang sudah sering yang memberi kode begitu, hanya saja kamu yang terlalu ego dan terus saja menolak dengan berkata “kurang cocok”.

Kamu Sadar Nggak, Kadang Kamu Menolak Persembahan Allah? Hanya Karena Tidak Sesuai Ekspektasimu

instagram.com/elyanisa_

Kamu minta yang terbaik selama ini, dan Allah sudah hadirkan seseorang, bahkan sering Allah beri jalan untukmu bertemu dengan orang yang menawari keseriusan, tapi kadang kamu menolak hanya karena tidak sesuai ekspektasimu.

Kamu Sadar Nggak Kadang Kamu Mengabaikan yang Sudah Baik, Hanya Karena Menurutmu Masih Kurang

instagram.com/elyanisa_

Lalu kamu sadar nggak, bahwa sebenarnya selama ini kamu telah menolak persembahan-persembahan ALlah, kadang kamu mengabaikan yang sudah baik, hanya karena menurutmu dia masih kurang dan kurang.

Kamu Sadar Nggak, Kadang Kamu Membuang Ketulusan Orang Hanya Karena Dia Tidak Sesuai Seleramu

instagram.com/elyanisa_

Kamu sadar nggak, bahwa kadang kamu membuang dan mengabaikan ketulusan orang yang berniat ingin serius mengenalmu dengan baik, hanya karena dia tidak sesuai seleramu.

Kamu Sadar Nggak, Kadang Kamu Sengaja Tidak Menanggapi yang Sudah Allah Arahkan, Hanya Karena Tidak Masuk Dalam Kriteria

instagram.com/elyanisa_

Serta kamu sadar nggak, kadang kamu sengaja tidak menanggapi yang sudah Allah arahkan hanya karena dia tidak musuk dalam kriteria-kriteria yang kamu targetkan selama ini.

Coba Tela’ah Dengan Baik Doamu Selama Ini, Jangan-jangan Allah Sudah Mempersembahkan yang Terbaik Tapi Kamu Tidak Peka

instagram.com/elyanisa_

Seharusnya kamu tela’ah dengan baik doamu selama ini, jangan-jangan apa yang kamu minta kepada Allah sudah Dia persembahkan dengan cara-Nya, tapi kamu tidak pernah peka dan selalu saja berjalan dengan egomu.