Kamu Itu Bukan Kurang Cantik, Tetapi Kurang Bersyukur Saja

Untukmu wanita, jangan selalu mengeluh kurang cantik, mengeluh kurang sexy, mengeluh kurang ini dan itu. Sungguh kamu itu bukan kurang cantik, tetapi kurang bersyukur saja atas apa yang telah Allah persembahkan kepadamu.

Dirimu, sudah sama dengan yang kamu lihat cantik, karena dalam dirimu sudah Allah berikan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Lantas tidak usah ambil pusing saat ada sebagian dari kamu yang mengatakan kamu kurang cantik dan semacamnya, karena sebenarnya setiap diri ini sama, yaitu sama-sama memiliki kekurangan dan kelebihan.

Syukurilah Setiap Hal yang Telah Allah Tetapkan Kepadamu Dengan Tanpa Tapi, Maka Disitulah Kecantikanmu Akan Terpancar

instagram.com/weniayuch

Maka dari itu, syukuri saja setiap hal yang telah Allah tetapkan kepadamu dengan tanpa tapi dan nanti, karena disitulah kamu akan menemukan kecantikan hakiki dalam dirimu.

Disitulah kecantikanmu akan terpancar, karena kecantikan yang paling indah itu adalah kecantikan yang nampak karena pandainya kamu bersyukur, sehingga terjaga hati dan akhlaqmu.

Cantik Itu Bukan Melulu Tentang Paras yang Nyaris Sempurna, Tapi Tentang Hati yang Selalu Penuh Dengan Rasa Syukur

instagram.com/weniayuch

Dan ingatlah dengan baik, cantik itu bukanlah melulu tentang paras yang nyaris sempurna, bukan melulu tentang tubuh sexy bagaikan gitar spanyol, bukan pula tentang tubuh langsing seperti cewek-cewek korea, tapi tentang hati yang selalu penuh dengan rasa syukur.

Sebab, seindah apapun keadaan fisikmu, jika kamu tidak pandai menjaga syukurmu, maka sungguh keindahan yang kamu miliki tidak ada gunanya.

Jika Hatimu Selalu Indah Dengan Rasa Syukur, Maka Setiap Hal yang Ada Pada Dirimu Akan Selalu Kamu Syukuri Tiada Henti

instagram.com/weniayuch

Namun sebaliknya, jika hatimu selalu indah dengan rasa syukur, selalu indah dengan akhlaq mulia, selalu indah dengan keimanan, maka pasti setiap hal yang ada pada dirimu akan selalu kamu syukuri tiada henti, dan pasti kamu tidak akan ada kesempatan memprotes ketetapan Allah.

Kecantikan Sejatimu Ada Pada Hatimu, Akhlaqmu, dan Ketaatanmu. Maka Sudahi Bersibuk Ria Fokus Pada Keadaan Luarmu

instagram.com/weniayuch

Lantas jadilah wanita yang pandai bersyukur saja, karena saat kamu selalu pandai dalam bersyukur  maka disitulah kamu tidak akan lagi mempermasalahkan seperti apa dirimu.

Kamu akan selalu sadar bahwa kecantikan sejatimu ada pada hatimu, akhlaqmu, dan ketaatanmu. Sehingga kamu pun tidak akan terus menerus fokus pada keadaan luarmu.

Mempercantik Diri Boleh-boleh Saja, Asal Kamu Tidak Sampai Kufur Nikmat Atas Apa yang Sudah Allah Tetapkan Kepadamu

instagram.com/weniayuch

Tetapi bukan berarti pula kamu tidak boleh menghias dirimu, karena selagi dalam aturan islam dan niat yang baik maka sah-sah saja memperelok diri, asalkan tidak merubah ketetapan Allah.

Kamu boleh menjadikan dirimu lebih indah, asalkan kamu sendiri tidak sampai kufur nikmat atas apa yang sudah Allah tetapkan kepadamu.