Kamu Harus Tahu, Cantik Itu Hanya Bonus, Karena yang Akan Membuatmu Bertahan Dengan Dia Adalah Sikapnya

  • 1.6K
    Shares

Siapapun lelakinya pasti akan lebih menyukai yang cantik, molek, dan seksi, karena itu fitrah manusia yang memang akan menyukai sesuatu yang indah-indah.

Tetapi kamu harus tahu, cantik fisik itu hanya sebuah bonus dalam kehidupan bersama, karena yang akan membuatmu bertahan lama-lama dengannya adalah sikap dan perilakunya.

Percayalah, Kecantikan Fisik Semata Itu Hanya Sementara Saja, Karena yang Akan Membuatmu Bertahan Adalah Perilakunya

instagram.com/mfmirafilzah

Untuk itu wahai lelaki, jangan hanya tergiur pada keadaan luar saja, tapi lihat dulu bagaimana hati, sikap dan perilakunya, karena sungguh menikah itu tidak untuk dua atau tiga minggu saja, tapi selamanya.

Maka percayalah, kecantikan fisik semata itu hanya sementara saja, karena yang akan mmebuatmu benar-benar ingin bertahan dengannya adalah perilakunya yang selalu baik kepadamu.

Lihatlah Hati dan Budi Pekertinya, Agar Kamu Tak Pernah Menyesal Bila Nanti Telah Bersama

instagram.com/mfmirafilzah

Lantas bila memang kamu ingin mencari atau memilih seorang wanita, maka lihatlah dulu hati dan budi pekertinya seperti apa, jangan hanya iya-iya saja sebab tahu dia cantik dan molek.

Ingat, kehidupan bersama yang akan kamu bangun adalah untuk selamanya, maka pastikan kamu memilih yang benar-benar baik, agar suatu saat nanti kamu tidak pernah menyesal ketika sudah bersama.

Jangan Sampai Kamu Hanya Menggebu Ingin Bersama Hanya Karena Kecantikannya, Sebab Perlahan Rasamu Akan Memudar

instagram.com/mfmirafilzah

Jangan sampai rasa menggebumu ingin hidup bersamanya hanya karena kamu terlena dengan kecantikannya, sebba perlahan rasa menggebumu itu akan memudar bersama lajunya waktu.

Jadi berpikirlh bijaksana sebelum memilih, jangan sampai kamu salah pilih dan akhirnya kamu mengeluh diakhir nanti.

Kecantikan Fisik Memiliki Durasi, Tetapi Tidak Dengan Kecantikan Hati, Budi Perkerti, dan Akhlaq Mulia

instagram.com/mfmirafilzah

Selalu ingatlah, kecantikan fisik itu memiliki durasi waktu yang sangat cepat, dan bila telah tiba masanya dia tidak akan menjadi cantik lagi.

Tetapi berbeda dengan kecantikan hati, budi pekerti yang baik, dan akhalq mulia, karena semakin dia termakan oleh waktu dia akan terlihat lebih menarik dan sempurna.

Kamu Memang Boleh Mencari yang Cantik, Tapi Pastikan Kebaikannya yang Selalu Menjadi Prioritasmu Dalam Memilih

instagram.com/mfmirafilzah

Namun, bukankah memang boleh memilih atau mencari dia yang cantik fisik? iya, memang boleh dan itupun telah Nabi Muhammad SAW anjurkan dalam kriteria mencari seorang jodoh, tetapi tetap saja agama yang menjadi prioritas.

Jadi artinya, kamu boleh mencari yang cantik keadaan luarnya, tapi pastikan kebaikan akhlaq, budi pekerti, dan hatinya lah yang menjadi prioritasmu untuk memilih.