Kamu Harus Percaya, Hanya Soal Waktu, Pertemuan yang Kamu Damba Pasti Akan Datang Kepadamu

Tidak usah mengeluh, kamu harus percaya bahwa semuanya hanya soal waktu. Iya pertemuan yang kamu damba pasti akan sampai kepadamu bila waktunya telah tiba.

Jangan gegabah hanya mereka-mereka yang sepadan denganmu, baik dari segi umur atau yang lainnya sudah menikah duluan, sungguh memang ada masanya masing-masing.

Sekarang Tetaplah Kamu Bersabar, Jangan Mengeluh dan Jangan Pula Menggerutu

instagram.com/hijabtravelersyari

Maka sekarang kamu harus tetap bersabar, jangan mengeluh dan jangan pula menggerutu pilu, percayalah semua akan baik-baik saja hingga waktu yang Allah tentukan datang kepadamu.

Kamu Tidak Boleh Merasa Bahwa Doamu Sedang Allah Abaikan, Karena Allah Tahu Waktu Terbaik Itu Kapan

instagram.com/hijabtravelersyari

Kamu tidak boleh merasa telah Allah abaikan, kamu tidak boleh merasa bahwa doamu sedang Allah abaikan, karena Allah tahu betul waktu terbaik itu kapan.

Tidak Akan Pernah Terlewatkan Waktu yang Tepat, Maka Berbaik Sangkalah Atas Apa yang Sedang Allah Rangkai Untukmu

instagram.com/hijabtravelersyari

Tidak akan pernah terlewatkan waktu yang tepat, tidak akan terlewatkan waktu yang telah Allah siapkan, maka berbaik sangkalah atas apapun yang sedang Allah rangkau untukmu.

Pertemuan yang Tidak Kunjung Datang, Mungkin Dibalik Itu Semua Allah Tengah Merencanakan Hal Luar Biasa

instagram.com/hijabtravelersyari

Kamu harus tahu, pertemuan yang tidak kunjung datang, pertemuan yang tidak kunjung menyapamu, mungkin memang Allah sengaja menahannya.

Tahu kenapa? karena dibalik itu semua mungkin Allah tengah merencanakan hal luar biasa kepadamu, mungkin Allah tengah menyiapkan kisah yang lebih indah dari yang kamu bayangkan.

Kamu Harus Tetap Tenang, Sabar, Ikhlas, dan Berpikiran Positif Kepada-Nya. Ingat, Tak Akan Terlewat Waktu Terbaik

instagram.com/hijabtravelersyari

Maka dari itu, kamu harus tetap tenang, sabar, ikhlas, dan berpikiran positif kepada apapun yang tengah Allah rangkai, karena sungguh dibalik itu semua Allah telah mempersiapkan yang terbaik untukmu.

Dan perlu kamu ingat, bahwa waktu terbaik itu tidak akan pernah terlewat, ia akan datang kepadmau di waktu yang paling tepat.